Final Liga Mobile Legends, 8 Tim Terbaik ini Siap Rebutkan hadiah Ratusan Juta !

0
545
[email protected]

Ini dia 8 Tim Terbaik Siap Bertarung di Final Liga Mobile Legends !

Eratekno.com – Kompetisi musim pertama Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MLP) segera memasuki tahap akhir, setelah sebelumnya turnamen ini bakal digepar pada pertengahan Januari 2018. Seperti yang dilansir oleh Antara News, Rabu (21/3/2018), ada delaan tim yang lolos maju ke babak final MLP musim ini.

Baca Juga : Wajib Baca! Ini Dia Tips Meningkatkan Peringkat Hingga Epic di Mobile Legends

Hal tersebut yang diutarakan oleh Chief Growth Officer RevivalTV Irliansyah Wijanarko, sebagai penyelenggara kompetisi dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta. “Delapan tim finalis tersebut terpilih setelah bertanding sekitar 18 babak dalam format round robin,” tuturnya.

[email protected]

Dimana delapan tim yang lolos maju ke final yakni Rex Regun Qeeon, Evos Esports, Bigetron Playerkill, NXL, Rev Indo, Saints Indo 2, Louvre, dan Elite 8 Critical Reborn. Adapun babak final kompetisi Mobile Legends yang bakal digelar di Mal Taman Anggrek, jakarta pada tanggal 30 Maret sampai dengan 1 April 2018.

Pada babak final tersebut yang bakal disiarkan secara live di channel Youtube RevivalTV dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris. Pada finalis yang bakal memperebutkan hadiah pertama dengan nilai mencapai US$ 36.794 (Rp 506 juta) untuk juara pertama. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga, masing-masing bakal meraih US$ 17.661 (Rp 243 juta) dan US$ 7.359 (Rp 101 juta).

Sekedar informasi, ajang ini yang tidak luput dari kesuksesan final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia pada 2017. Oleh sebab itu, Moonton yang menunjukkan komitmennya dalam ajang eSport Indonesia dengan mengadakan kompetisi bergengsi ini.

Baca Juga : Jejeran 5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik untuk Main Mobile Legends !

Sebelum memasuki Regular Season, ada lebih dari 2.048 tim yang berpartisipasi dari seluruh Indonesia. Namun, setelah 3 kali babak kualifikasi online yang dilaksanakan selama Desember 2017, terpilihlah 10 tim terbaik di Indonesia,” tutur Irliansyah. Terdapat 10 tim terbaik Indonesia yang terpilih yakni Rex Regum Qeob Oxygen, Louvre, Rev Indo, EVOS eSports, Team NXL, Bigetron Player Kill, Pandora eSport, Domino’s Hunter, Saints Indo 2, dan Elite8 Crirical Reborn.

Ke-10 tim ini akan bertanding setiap minggunya, di hari Sabtu dan Minggu, mulai dari jam 4 sore sampai 9 malam, baik secara online atau pun offline,” tambahnya.

Tidak hanya mengumumkan dimulainya MPL Indonesia Season pertama, namun Moonton juga sudah menyiapkan dua turnamen besar lain, setelah ajang turnamen MPL Indonesia Season pertama selesai. “Kami akan kembali menggelar Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2018, dan melanjutkan MPL ke Season 2,” kata Irliansyah.

Baca Juga : Hati-Hati! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan di Brawl Mode