Fitur Boomerang Segera Sambangi WhatsApp, Gimana Cara Pakainya?

0
181
Copyright©Forbes

Fitur Boomerang Sedang Diuji Coba WhatsApp

Eratekno.com – Menjadi lebih baik, itulah yang dilakukan oleh manusia. Tidak hanya manusia ternyata perubahaan tersebut juga dialami oleh aplikasi di hp android seperti WhatsApp. Ya, sebagai aplikasi chatting paling populer kini aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut selalu menghadirkan satu persatu fitur terbaru untuk memanjakan penggunanya.

Dan yang terbaru aplikasi WhastApp kabarnya kembali kedatangan satu fitur baru. Uniknya fitur tersebut persis seperti yang dimiliki oleh aplikasi Instagram, video boomerang. Kabarnya video boomerang ini akan ditampilkan pada bagian story WhastApp. Kemunculan video boomerang ini mulai menjadi perbincangan hangat netizen, pasca sebuah situs bernama WABetaInfo mengungkapkan perihal kemunculan video boomerang tersebut.

Baca juga: Ternyata Obrolan WhatsApp Rentan Dimanipulasi, Kok Bisa?

Seperti yang sudah kita ketahui jika WABetaInfo merupakan sebuah situs yang sering kali membagikan informasi terbaru mengenai aplikasi WhatsApp. Dilansir dari situs WABetaInfo, nantinya video boomerang tersebut akan diputar secara berulang kali selama 7 detik.

Copyright©Forbes

Dan untuk lokasinya sendiri, anda bisa mencicipi video boomerang versi WhatsApp tersebut melalui  tombol yang bentuknya mirip seperti anak panah menu enter pada keyboard. Nah tombol tersebut berada tepat disebelah tulisan GIF tepatnya pada bagian penyunting status.

Baca juga: Auto Kecyduk, Begini Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus!

Apabila kita menekan tombol tesebut, maka video berdurasi panjang yang sudah kita rekam akan disulap berdurasi pendek seperti halnya video boomerang pada Instagram. Walau terlihat semakin menarik, namun nyatanya video boomerang tersebut belum bisa dinikmati.

Sebab saat ini masih dalam taham pengembangan. Disamping itu, pihak WhatsApp sendiri belum memberikan informasi apapun baik tentang kemunculan video boomerang tersebut, waktu peluncurannya dan siapa saja yang bisa menikmati fitur terbarunya itu apakah pengguna WhastApp Beta atau Umum.

Walau demikian, besar kemungkinan jika fitur video boomerang tersebut akan hadir lebih dahulu di perangkat iOS. Setelah itu barulah pindah ke perangkat Android. Bagaimana cukup menarik bukan? Ya, pastinya dengan kehadiran fitur video boomerang ini akan semakin memanjakan para pengguna.

Sebab selama ini tak sedikit dari pengguna WhatsApp yang melakukan story berupa video boomerang yang di unduh dari Instagram.

Baca juga: Biar Gak Ketahuan, Begini Cara Sembunyikan Album Foto WhatsApp!