Fitur Dark Mode di WhatsApp Android Siap Dirilis, Kapan?

263
Copyright©Tribunnews

Fitur Dark Mode di WhatsApp Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Fitur Dark Mode menjadi perbicangan hangat dalam satu tahun belakangan, dimana fitur ini memang banyak di impikan oleh para pengguna gadget karena dinilai memiliki banyak hal positif yang bisa diberikan.

WhatsApp menjadi aplikasi yang paling santer menggunakan fitur tersebut, dimana sejak setahun belakangan aplikasi milik anak perusahaan Facebook itu terus dikabarkan bakal menggunakan fitur dark mode tersebut.

Baca juga: Hapus Saja ! Aplikasi Chatting Saingan WhatsApp Ini Disebut Sadap Penggunanya !

Namun faktanya? Hingga artikel ini ditulis masih belum nampak soal keberadaaan fitur tersebut. Belakangan ada kabar yang beredar, dan mungkin bisa menjadi sedikit mengobati kerinduan pengguna akan fitur dark mode didalam aplikasi WhatsApp.

Copyright©WABetaInfo

Seperti yang dilaporkan oleh laman WABetaInfo, dimana fitur Dark Mode pada aplikasi WhatsApp untuk platform android dikabarkan sudah siap untuk dirilis. Sementara bagi kalian pengguna perangkat iOS, harap bersabar dulu karena masih ada sedikit perubahan sebelum nantinya dirilis ke pengguna iPhone.

Baca juga: Fitur Favorit Pengguna WhatsApp Yang Patut Kamu Coba, Berguna Banget Lho!

“Ini adalah sesuatu yang dapat diperbaiki oleh WhatsApp dalam 15 menit. Masalah sebenarnya adalah kita tidak tahu kapan mereka akan melakukannya,” kata WaBetaInfo, dikutip dari laman The Independent.

Mungkin kabar dari WABetaInfo ini sedikit bisa mengobati kerinduan kita akan kehadiran fitur Dark Mode pada WhatsApp tersebut. Pasalnya WABetaInfo ini menjadi laman terpercaya yang sering kali memberikan berbagai bocoran terbaru dari aplikasi dengan logo bewarna hijau tersebut.

Diklaim, jika keberadaan fitur Dark Mode di WhatsApp ini nantinya tidak hanya memberikan rasa nyaman pada saat menggunakannya dimalam hari, karena mendapat pengurangan paparan cahaya terang yang biasanya cukup mengganggu.

Namun keberadaan fitur Dark Mode ini disebutkan juga bisa menghemat konsumsi daya baterainya juga. Soal kapan tanggal pasti update fitur Dark Mode di WhatsApp ini dirilis belum dikonfirmasi, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Anti Diselingkuhi, Inilah Cara Lihat Last Seen WhatsApp Meski Disembunyikan !