Fitur Dark Mode WhatsApp Tak Juga Dirilis, Apa Masalahnya?

0
114
Copyright©systweek

Fitur Dark Mode WhatsApp Sudah Dalam Tahap Finihing?

Eratekno.comWhatsApp adalah aplikasi pesan instant yang banyak digunakan seseorang saat ini. Dimana hampir seluruh pengguna smartphone mengandalkan WhatsApp ini sebagai aplikasi komunikasi mereka.

Berbicara soal WhatsApp, dimana dalam beberapa bulan belakangan santer diberitakan sedang mengerjakan fitur Dark Mode didalamnya. Hanya saja sampai saat ini belum juga anak perusahaan Facebook ini merilisnya.

Baca Juga: Nggak Pake Ribet, Begini Lho Cara Mengurus Paspor Via WhatsApp !

Berbagai rumor tentang fitur dark mode di WhatsApp ini memang santer berhembus, hanya saja realitanya tidak ada. Lantas timbul pertanyaan dari para pengguna, apa masalah sebenarnya yang terjadi hingga menyebabkan fitur ini tak kunjung dirilis?

Copyright©systweek

Jangan cemas, fitur dark mode di WhatsApp ini kabarnya masih terus digeber oleh mereka. Dan update terbaru menyebutkan jika fitur ini sudah dalam tahap akhir atau Finishing.

Baca juga: Jangan Coba-coba, Kirim Pesan Seperti Ini di Grup WhatsApp Bisa Dipenjara Lho !

WABetaInfo selaku situs yang sering kali memberikan bocoran akurat soal fitur baru WhatsApp menyebutkan, jika fitur dark mode ini hampir siap diluncurkan untuk pengguna hp android maupun iOS.

“WhatsApp terus bekerja di Dark Theme, meningkatkan detail terakhir sebelum dirilis. Mereka terus menambahkan fitur baru sebelum dirilis. Untuk alasan ini, normal saja jika Anda belum melihat mode gelap di WhatsApp karena masih dalam tahap pengembangan,” Informasi terkini dari WABetaInfo, dikutip dari laman Inet.Detik.

Disebutkan, jika WhatsApp juga ingin memastikan nantinya tidak akan ada bug didalam fitur dark mode terbarunya itu, sehingga nantinya pengalaman pengguna dalam menggunakan fitur tersebut tidak akan terganggu.

Selain memberikan tampilan yang keren, fitur dark mode di WhatsApp ini juga disebut membuat mata pengguna lebih nyaman saat memakainya dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, fitur dark mode juga menghemat konsumsi daya baterai.

Baca juga: Mantap, Facebook Batal Berikan Iklan di WhatsApp?