Fitur Di PUBG Mobile Ini Bakal Diterapkan Pada Versi PC, Sudah Siap?

0
126
Copyright©Digit

Fitur Clan Di PUBG Mobile Bakal Hadir Pada Versi PC?

Eratekno.com – Sebelum hadir pada versi mobile, Game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG ini lebih dulu tersedia untuk versi PC. Nah karena kesuksesannya tersebut, dihadirkan lah versi Mobile dengan nama PUBG Mobile.

Sejalan dengan versi PC, keberadaan game PUBG Mobile ini pun rupanya juga sukses besar. Bahkan merajai jagat game gratis di Play Store maupun App Store sejak kedatangannya ke publik.

Baca juga: COD Mobile Bakal Kedatangan Mode Mencekam Mirip di PUBG Mobile ?

Namun, Tencent beserta developernya yakni Lightspeed Quantum telah memberikan sensasi berbeda kedalam game PUBG Mobile tersebut, salah satunya adalah keberadaan fitur Clan yang ada didalamnya.

Copyright©twitter

Ini merupakan fitur penting komunitas didalam game PUBG Mobile yang tidak tersedia dalam PUBG versi PC. Dan karena hal tersebut, fitur ini pun dalam waktu dekat ini dikabarkan bakal tersedia kedalam versi PC.

Baca juga: Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik Di Map Miramar Saat Push Rank

Kabar ini pertama kali muncul melalui akun Twitter bernama PlayerIGN yang pernah memberikan bocoran soal skin PUBG Global Championship sebelum akhirnya dirilis resmi. Ia berhasi menemukan jika fitur clan di PUBG Mobile ini bakal diterapkan pada versi PC juga.

Untuk membuat clan ini, nantinya dibutuhkan biaya 5.000 BP dengan jumlah 20 member maksimal setiap clan. Bagi pemain PUBG Mobile yang ingin bergabung kedalamnya, terlebih dahulu harus mengirim resume untuk diperiksa oleh pimpinan clan tersebut sebagai bahan pertimbangan.

Meskipun kabar ini masih sekedar rumor, tapi kamu boleh kok berharap jika fitur yang ada didalam PUBG Mobile ini diterapkan pada versi PC, karena memang fungsinya cukup berguna. Untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak PUBG Corp.

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut 8 Pembaruan yang Ada di PUBG MOBILE 0.15.5