Fitur Gameplay Management System Rilis di PUBG Mobile, Apa Fungsinya?

0
306
Copyright©Malay Mail

Fitur Baru PUBG Mobile Rilis di Asia dan Afrika Utara

Eratekno.com – Sejak pertama kali dirilis pada bulan Maret 2018 lalu, game PUBG Mobile ini pun langsung menjadi fenomena global. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya para gamer yang memainkannya setiap harinya.

Yang lebih keren lagi, game PUBG Mobile ini pun sangat mudah untuk masuk kedalam jajaran game terbaik sejak pertama kali dirilis. Meskipun begitu, game ini pun tak terlepas dari sejumlah kontroversi yang dilakukan oleh para pemainnya.

Baca juga: Gampang Chicken Dinner, Waktu Terbaik Main PUBG Mobile Saat Bulan Puasa!

Ada kabar terbaru dari game besutan Tencent tersebut, dimana PUBG Mobile ini telah menghadirkan fitur baru dari game miliknya tersebut sebagai jawaban sejumlah komplain yang mereka terima belakangan ini.

Copyright©Malay Mail

Didalam PUBG Mobile ini telah dihadirkan fitur baru yang bernama ‘Gameplay Management System’.  Nantinya para gamer yang berusia dibawah 18 tahun, diharuskan melakukan konfirmasi sebuah game advisory pada saat melakukan login didalam game.

Baca juga: Tidak Hanya PUBG Mobile, 5 Game Besutan Tencent ini Layak Kamu Mainkan!

Setelah melakukan konfirmasi tersebut, para pemain PUBG Mobile ini nantinya bakal mendapatkan Pop-up Notification yang menyarankan para pemain agar beristirahat setalah cukup lama bermain game tersebut.

Saat ini, fitur baru PUBG Mobile ini masih dalam perjalanan ke seluruh negara di kawasan Asia dan Afrika Utara. Sementara negara lain bakal mendapatkan pembaruan tersebut selanjutnya secara berkala.

Seiring semakin meluasnya penyebaran game PUBG Mobile tersebut, pihak developer pun terus mengumpulkan Feedback dari para gamer guna meningkatkan performa dari game miliknya tersebut, sehingga bisa memberikan sesuatu yang lebih fresh dan semakin menarik lagi.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang fitur baru yang dirilis oleh PUBG Mobile ini? sangat bergunakah untuk perkembangnya dalam beberapa tahun kedepan?

Baca juga: Percaya Gak? Lokasi di PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Dunia Nyata Lho!