Fitur Keren Vivo V11 Pro yang Membuatnya Layak Dimiliki

0
145
Copyright ©Vivo Indonesia

Vivo V11 Pro Siap Bersaing Dikelas Menengah

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja mendaratkan satu lagi jagoannya di kelas menengah yang menggunakan nama Vivo V11 Pro. Smartphone ini memiliki banyak pujian, karena dibekali dengan spesifikasi garang dengan harga yang masih wajar.

Untuk harga Vivo V11 Pro ini di Indonesia dibanderol seharga Rp 4.999.000 per-unitnya. Namun harga tersebut diimbangi dengan spesifikasi garang yang ada didalamnya. Yuk simak berikut beberapa fitur andalan Vivo V11 Pro yang bisa dijadikan bahan pertimbangan nanti.

Baca juga: Vivo V9 6 GB Laris Manis di Indonesia, ini 3 Faktor Utamanya!

5 Fitur Canggih Vivo V11 Pro

Screen touch ID

Fitur keren Vivo V11 Pro yang pertama adalah Screen Touch ID. Tentu ini teknologi smartphone yang pertama ada di Indonesia, dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengakses fingerprint pada layar smartphone ini.

Copyright ©Vivo Indonesia

Ultra All Screen

Selain membawakan teknologi Screen Touch ID, Vivo V11 Pro juga memiliki layar yang mendapat sebutan Ultra All Screen. Tentu hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya Vivo V11 Pro memiliki layar 6,41 inch dengan Panel Super AMOLED dan memiliki aspek rasioa 19,5:9. Selain itu, resolui layar yang dimiliki oleh ponsel android ini juga sangat mantap, yakni beresolusi FHD+ 1080 x 2340 Pixel.