Fitur Rahasia Ponsel Layar Lipat Motorola RAZR Terungkap, Seperti Apa?

0
350
Copyright©Merdeka.com

Ponsel Layar Lipat Motorola RAZR Layak Dinantikan!

Eratekno.com –  Seperti yang diketahui bersama, bahwa Smartphone layar lipat Motorola terbaru memang sering menjadi bahan pembicaraan publik belakangan ini. Berbagai macam rumor tentang ponsel bernama Motorola RAZR ini telah muncul dan mengungkapkan beberapa informasi, termasuk spesifikasi yang akan dimiliki.

Baca Juga : Seperti Inikah Tampang Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019? Intip Yuk!

Kendati demikian, kabar terbaru kali ini telah dibocorkan dalam forum XDA Developer dan mengungkapkan beberapa fitur rahasia yang akan dimiliki oleh Smartphone layar lipat tersebut. Yang mana bocoran tersebut telah mengungkapkan, bahwa layar kedua di bagian panel belakang perangkat Motorola ini, pengguna tidak mendapatkan akses ke semua fitur Android, dan hanya beberapa aplikasi saja yang bisa diakses.

Adapun aplikasi yang bisa diakses pada layar kedua Motorola RAZR ini adalah Moto Display, Moto Actions dan Moto Camera. Dan saat perangkat tersebut dibuka, maka layar sekunder dari RAZR akan bisa digunakan sebagai trackpad yang berguna untuk menggulir halaman web di Chrome.

Copyright©Yanko Design

Sementara untuk aplikasi lain dikatakan sedang diusahakan para enginer agar bisa mendukung fitur ini. Selain itu, layar sekunder miliknya juga memperlihatkan adanya 6 pengaturan cepat, namun sejauh ini belum disebutkan namanya.

Bukan hanya demikian, saat pengguna membuka layar kedua Smartphone lipat ini nantinya juga bisa digunakan untuk mengambil foto diri, dan pastinya fitur ini sangat cocok bagi yang suka foto selfie untuk mengekspresikan diri. Pasalnya, layar kedua dari RAZR 2019 ini mampu bertindak sebagai viewfinder dan untuk layar utamanya akan mengambil foto dengan sekali ketuk dan geser saja untuk memudahkan pengguna.

Untuk layar eksternal sendiri diketahui memiliki fungsi lain seperti menunjukkan jam, notifikasi getrar dan juga bisa digunakan untuk media control, sehingga pengguna dapat mengatur wallpaper berbeda untuk layar kedua. Itulah beberapa bocoran fitur menarik yang akan dihadirkan oleh Motorola RAZR 2019, dan sepertinya Smartphone layar lipat ini juga akan menjadi salah satu perangkat yang layak ditunggu karena menghadirkan spesifikasi dan fitur bermanfaat bagi pengguna.

Baca Juga : Motorola RAZR Bersemi Kembali, Tampil Sebagai Ponsel Layar Lipat, Segini Harganya!