Fitur Super Night Scene Mode Bakal Tersedia Untuk Xiaomi Mi 8 Lite, Kapan?

0
447
Copyright©XiaomiToday

Xiaomi Mi 8 Lite Bakal Bisa Hasilkan Foto Lebih Baik di Malam Hari

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Xiaomi memiliki sebua fitur standar di sebagian ponsel pintar-nya yang dikenal sebagai Super Night Scene Mode. Dimana sang vendor ini telah memperkenalkan fitur uniknya tersebut untuk pertama kali pada Smartphone Xiaomi Mi Mix 3, namun kali ini sepertinya akan menghadirkan fitur tersebut untuk perangkat lainnya.

Baca Juga : Miliki Harga Murah, Berikut Kelebihan Xiaomi Mi 8 Lite

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah pengumuman dari Xiaomi beberapa waktu lalu telah menyebutkan bahwa pihaknya akan menghadirkan fitur tersebut bukan ke Mi 8 SE saja, melainkan juga akan menyediakan fitur Super Night Scene Mode ini untuk model Mi 8 lainnya, yakni Xiaomi Mi 8 Lite. Sebagaimana yang dikatakan oleh Wong Chuan, salah satu pendiri Xiaomi dalam postingannya di situs Weibo.

Dalam postingannya tersebut, Wang Chuan telah menyatakan bahwa dirinya sudah bekerja cukup giat untuk membawa algoritma Super Night Scene Mode dari Mi Mix 3 ke Xiaomi Mi 8 Lite. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi resmi tentang kapan fitur baru itu akan benar-benar tersedia di Mi 8 Lite.

Copyright©Banghape

Namun, perlu diketahui bahwa fitur Super Night Scene Mode sendiri sebenarnya cukup banyak mendapatkan pujian dari penggemar Xiaomi, jadi masuk akal jika mereka juga akan menghadirkan fitur tersebut ke jajaran ponsel pintar-nya dan bisa jadi kedepan-nya akan lebih banyak perangkat yang akan kebagian fiturnya. Lantas, fungsinya seperti apa sih fitur Super Night Scene Mode tersebut?

Perlu diketahui, bahwa fitur Super Night Scene Mode yang akan dihadirkan dalam Xiaomi Mi 8 Lite ini sendiri adalah sebuah fitur dari Google Night Sight yang bisa membantu meningkatkan hasil foto yang diambil meskipun dalam kondisi minim cahaya. Saat dipakai, fitur ini akan mengambil sejumlah foto pada eksposur yang berbeda dan menggabungkan foto tersebut menjadi satu gambar cerah dengan noise lebih sedikit. Jadi, jika fitur ini memang benar diluncurkan untuk Mi 8 Lite, maka akan menjadi kabar bahagia bagi penggunanya, karena nantinya bisa mengambil gambar yang lebih baik di malam hari.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Lite Mulai Terima Pembaruan Android Pie, Apa Yang Baru?