Fitur Unggulan Samsung Galaxy A7 (2018) yang Dirilis dengan Desain Menggoda!

0
254
Harga Samsung Galaxy A7 2018
Copyright ©Samsung

Daya Tarik Samsung Galaxy A7 (2018) dengan Harga Rp 6 jutaan!

Eratekno.com – Produsen smartphone kenamaan yakni Samsung telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yang menyasar segmen pasar menengah keatas. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A7 (2018) dengan desain menggoda dalam sejumlah fitur-fitur unggulan. Phablet ini siap dimiliki dengan daya tarik dukungan triple kamera di bodi belakangnya siap menjadi kebanggan bagi anda yang gemar berfoto. Banderolan harga Galaxy A7 (2018) ini sendiri terjangkau dibandingkan dengan flagship Samsung lain.

Dari penampilannya yang trendi dengan kemampuan tahan air ternyata jeroan yang dibenamkan pada smartphone ini juga cukup tangguh dengan RAM besar. Bukan hanya itu saja, layarnya juga mendukung kualitas gambar cemerlang dan detai dalam bezel layar tipis dan fitur Always On Display keren. Untuk lebih jelasnya berikut fitur unggulan Samsung Galaxy A7 (2018) yang dirilis pada September 2018.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Bakal Miliki 4 Varian?

  1. Triple Kamera Belakang

Smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) ini menjadi smartphone triple kamera pertama Samsung yang dirilis di pasaran. Usungan tiga kamera belakangnya menjadi daya tarik utama dimana siap menjadi pesaing Huawei P20 Pro yang menjadi sorotan dan dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik ala DxOMark. Selain itu fitur ini juga siap mendukung aktivitas fotografi pengguna dengan perangkat ponsel.

Samsung Galaxy A7 (2018) hadir dalam dukungan triple kamera yang memiliki resolusi 24MP + 8MP + 5 MP didukung LED Flash dan Autofocus. Masing-masing kameranya memiliki fungsi sendiri yakni telephoto, wide angle dan depth of field siap menghasilkan hasil jepretans etara kamera DSLR. Kamera primer 24 MP juga mendukung teknologi Pixel-Binning seperti pada P20 Pro yang menggabingkan informasi yang dikumpulkan empat piksel untuk disatukan menjadi foto berkualitas tinggi.

Pengguna dapat memperoleh efek bikeh keren dengan fitur Samsung Live Focus yang dapat disesuaikan kedalamannya setelah membidik gambar. Untuk lensa wide angle memiliki sudut pandang hingga 120 derajat memanjakan pengguna dalam berfototo dengan sudut pandang lapang bersama keluarga besar dalam satu frame.

Samsung Galaxy A7 2018
Copyright ©GadgetNow
  1. Kamera Selfie 24 MP

Bukan hanya bekalan kamera belakang yang mumpuni namun kamera depan Samsung Galaxy A7 (2018) ini juga menggoda dan menjadi sorotan. Phablet ini dibekali kamera depan beresolusi 24 MP yang didukung LED Flash. Samsung juga menghadirkan fitur pendukung seperti Selfie Focus, Mode Pro Lightning dan masih banyak lagi untuk menghasilkan foto selfie memukau.

  1. Desain Ramping, Tahan Air dan Debu

Yang cukup mengejutkan dari fitur Samsung Galaxy A7 (2018) ini bukan hanya sektor kameranya namun bodinya yang ternyata tahan debu dan tahan air. Bobotnya yang mencapai 168 gram ini dikemas dalam material metal di panel belakang dengan desain warna menggoda dan mewah. Phablet ini ternyata mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan debu dan tahan air hingga kedalaman tertentu.

  1. Layar Infinity Display dan Super AMOLED

Para pengguna Samsung Galaxy A7 (2018) akan dimanjakan dengan tampilan layar memukau dan cemerlang. Bagaimana tidak, perangkat ini hadir dalam bentang seluas 6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 pixels dalam kepadatan hingga 411 ppi per inchinya. Membawkan konsep layar penuh dalam aspek rasio 18:9 dikemas dalam panel Super AMOLED menawan layaknya smartphone premium Samsung. Phablet Samsung Galaxy A7 (2018) ini juga hadir dalam teknologi Infinity Display dan fitur Always-On Display dengan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Baca Juga Duo Xiaomi Mi A2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

  1. Jeroan Tangguh Generasi Terbaru

Phablet Samsung Galaxy A7 (2018) dipersenjatai oleh chipset Exynos 8875 dengan processor Octa-core 2.2 GHz yang mampu menghasilkan performa handal. Kinerjanya diperkuat RAM 4 GB juga varian RAM 6GB dengan dukungan GPU Mali-G71 yang cukup halus. Selain itu smatphone ini juga dipadukan dalam kapasitas penyimpanan besar yang tersedia dalam dua varian yakni 64GB dan 128GB. Operasionalnya ditenagai baterai 3300mAh yang cukup bertenaga.

  1. Sensor Pemindai Sidik Jari di Sisi Perangkat

Yang cukup unik dari smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) ini adalah bekalan sensor fingerprint yang dibenamkan. Bukan tertanam di bodi belakang ataupun di layar seperti Vivo V11 Pro, namun Samsung menghadirkan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di sisi bodi perangkat. Dengan demikian pengguna akan dengan mudah dalam mengaksesnya saat berada dalam genggaman.

Itulah beberapa fitur unggulan Samsung Galaxy A7 (2018) yang telah resmi dirilis di pasaran pada September 2018 dengan banderolan harga Rp 6 jutaan. Belum ada informasi terkait ketersediaan di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Bos Xiaomi Beri Isyarat Mi 8 Youth Masuk Indonesia!