Flash Sale Kedua Realme 5i Bakal Digelar, Catat Tanggalnya!

0
96
Copyright©Teknokompas

Realme 5i Laris Manis Di Pasaran

Eratekno.com – Produsen Realme beberapa waktu lalu sudah menggelar acara flash sale untuk smatphone terbaru mereka di Indonesia yakni Realme 5i. Smartphone yang hadir untuk segmen entry level ini mendapat respon positif dari para penggemar ponsel di Tanah Air.

Melalui keterangan resminya, pihak Realme mengklaim jika sebanyak 5.000 unit Realme 5i ini telah ludes terjual dalam flash sale yang dibuka hingga pukul 18.00 WIB itu. Smartphone ini tidak sendirian, karena diwaktu yang sama pihak Realme juga menggelar flash sale untuk Realme Buds Air.

Baca juga: Harga Dibawah Sejuta, 4 Smartphone Murah Masih Layak Dimiliki Tahun Ini !

Tak jauh beda, dimana Realme buds air sebanyak 1000 unit juga ludes dalam waktu 16 menit saja. dan hal ini rupanya menciptakan rekor baru bagi pihak Realme dalam penjualan smartphone terbaru Realme 5i miliknya itu.

Copyright©realme

“Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia. Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam “Hate-to-Wait Sale” dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau,” Ucap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, dikutip dari laman TabloidPulsa.

Baca juga: Lama Dinanti ! Inilah Jadwal Resmi Perilisan HP Android dengan Chipset Snapdragon 865 !

Prestasi yang ditorehkan oleh hp android ini memang tidak mengherankan, pasalnya Realme 5i ini memang datang dengan membawakan spesifikasi yang begitu mantap dikelasnya. Nah bagi anda yang belum kebagian, pihak Realme berencana menggelar flash sale kedua dari smartphone tersebut.

Flash dale kedua Realme 5i ini bakal digelar besok, tanggal 23 Januari 2020 di Shopee dan realme.com/id. Lalu pada tanggal 24 Januari bakal dibuka penjualan perdana yang dilakukan di Realme Official maupun Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Baca juga: 4 Kelebihan Realme 5i Yang Membuatnya Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !