Foto Profil Kontak WhatsApp Teman Tidak Muncul? Berikut Alasannya!

0
2827
Copyright©Tekotika

Berikut Ini Beberapa Alasan Foto Profil WhatsApp Tidak Bisa Dilihat

Eratekno.comWhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer dan digemari banyak orang, bahkan hampir setiap pengguna Smartphone Android sudah memasang aplikasi ini dan menjadi layanan komunikasi utama bagi mereka. Aplikasi ini sendiri memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan saudara, teman dan pengguna lain.

Baca Juga : Daftar Fitur Canggih WhatsApp yang Diabaikan Pengguna, Kamu Juga?

Namun, kalian mungkin juga pernah mengalami foto profil WA seseorang di WA tiba-tiba tidak muncul atau tidak bisa dilihat bukan? Untuk hal ini sebenarnya ada beberapa alasan yang mendasari, dan salah satunya bisa saja kalian telah masuk dalam daftar blok. Namun jangan bingung dulu, karena masih ada beberapa alasan lagi terkait masalah ini. Lebih jelasnya langsung simak nih, berikut beberapa alasan profil WA tidak terlihat.

Beberapa Alasan Foto Profil WhatsApp Tidak Bisa Dilihat

Membahas tentang profil WhatsApp yang tidak bisa dilihat, kali ini ada beberapa alasan yang membuat kalian tidak bisa melihat terakhir dilihat, foto profil, info, status dan laporan baca seseorang. Simak ulasannya disini.

Copyright©Dailysocial
  • Saat kalian tidak bisa melihat info profil kontak kalian, bisa saja mereka telah mengubah pengaturan privasi-nya ke opsi ‘Tidak Ada’. Jadi tidak ada seorang pun yang bisa melihatnya, tetapi masih bisa dihubungi.
  • Jika kalian tidak bisa melihat terakhir dilihat dari kontak teman kalian, maka bisa jadi mereka mematikan fitur itu atau mungkin sebaliknya kalian mengubah privasi terakhir dilihat ke ‘Tidak Ada’.
  • Selain itu, jika kalian juga tidak bisa melihat info dari kontak teman, bisa saja mereka telah mengubah pengaturan privasi-nya ke ‘Kontak Saya’, dan nomor kalian tidak disimpan sebagai kontak di buku telepon.
  • Dan alasan selanjutnya adalah bisa saja kalian termasuk dalam daftar blokir, sehingga tidak bisa mengetahui info tentang mereka.
  • Terdapat masalah koneksi sementara.
  • Dan yang terakhir dikarenakan mereka memang tidak memasang foto profil dan membiarkannya kosong atau menghapusnya.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa kalian tidak bisa melihat foto profil WhatsApp teman kalian. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Biar Lebih Terjaga, Begini Cara Mengunci Grup WhatsApp Dengan Mudah!