Fungsi Baru Stylus Pen Samsung Galaxy Note 9

0
2579
Samsung Galaxy Note 7

Stylus Pen Samsung Galaxy Note 9

Eratekno.com – Samsung galaxy Note 9 akan segera diluncurkan tidak lama lagi. Tepatnya yakni pada 9 Agustus bulan depan. Meski demikian, sampai saat ini muncul berbagai bocoran yang mempertontonkan berbagai spesifikasi sampai dengan berbagai keunggulan yang akan dibawa oleh satau satu Flagship asal negeri ginseng tersebut.

Baca Juga: Inikah Harga Samsung Galaxy Note 9?

Smartphone ini dibekali dengan Stylus S Pen model baru yang sudah memiliki fitur Bluetooth, seperti pada yang digunakan pada model Samsung Galaxy Tab S4. Hal ii dikarenakan kedua perangkat terseut sama-sama memiliki sistem operasi Android Oreo 8.1.

Dilansir dari XDA Developers, berikut adalah sejumlah fitur stylus S Pen yang diduga akan dapat digunakan pada Samsung Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy Note 7

  • Stylus S Pen Baru ini nantinya akan mampu mengoperasikan aplikasi pemutar music dimana dirinya bisa melakukan Play, Pause dan skip saat mendengarkan music.
  • Mampu digunakan untuk mengoperasikan kamera dimana pengguna akan bisa memanfaatkan hal ini guna menjepret kamera dari jarak tertentu dengan menekan tombol.

Baca Juga: Diumumkan 9 Agustus Nanti, Ini Perkiraan Harga Jual Samsung Galaxy Note 9

  • Stylus S Pen juga bisa digunakan untuk mengoperasikan sejumlah aplikasi, meski belum diketahui sampai saat ini aplikasi apa saja yang akan dioperasikannya.
  • Stylus S Pen ini juga bisa digunakan untuk membuka aplikasi dan fitur S Pen

Namun, kepastian fitur-fitur tersebut harus tetap menunggu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 sekitar dua minggu lagi. Dalam undangan yang diunggah ke laman YouTube resmi Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini menampilkan bentuk stylus yang terlihat lebih ramping dengan warna kuning metalik

Baca Juga: Penampakan dari Galaxy Note 9 Mulai Terungkap, Bisa Dijajal Spesifikasinya ?