Ga Perlu Takut, Berikut Trik Melawan Hero Marksman OP di Mobile Legends!

0
268
Copyright©esports ID

Berikut Trik Melawan Wanwan di Mobile Legends!

Eratekno.com – Saat ini didalam game Mobile Legends memang menjadi meta Marksman. Para hero Marksman seolah tidak ada obat disaat late game, karena damage yang dimilikinya pun juga sangat pedih, apalagi untuk membunuh seorang tanker.

Salah satu marksman yang sangat ditakuti di Mobile Legends adalah Wanwan. Tidak hanya lincah, namun hero ini juga memiliki damage yang sangat sakit, dan pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi bagaimana cara mengcounter Wanwan pada kalian semua.

Baca juga; Siapkan Diamondmu, Berikut Tanggal Rilis Hero dan Skin Baru Mobile Legends!

Hero Counter Wanwan

Alucard

Hero pertama yang bisa kalian gunakan untuk counter Wanwan di Mobile Legends adalah Alucard. Hero ini mampu menutup pertarungan by one dengan Wanwan menggunakan pasfinya,  Alucard juga mampu menutup jarak celah antara dia dan Wanwan, sekaligus membuat hero marksman tersebut tak bisa kabut nanti.

Copyright©Instagram

Khufra

Hero Khufra ini memang menjadi counter dari semua hero lincah, tak terkecuali dengan Wanwan. Skill 2 dari hero Mobile Legends ini mampu membuat Wanwan kesulitan untuk kabur, atau bahkan membuat dirinya kesulitan untuk menyerang lawan secara memutar, yang membuat dirinya tak bisa mengeluarkan Ultimate.

Baca juga: Akhirnya Hero “Kampret” di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton !

Item Counter Wan Wan

Dominance Ace

Jika kalian tidak memungkinkan untuk memakai kedua hero Mobile Legends diatas sebagai counter Wanwan, maka kalian bisa memakai item Dominance Ice jika kalian seorang tanker. Dimana item ini bisa memperlambat movement speed dan attack speed miliknya, sehingga item yang sangat bagus untuk melawan Wanwan.

Copyright©Instagram

Winter Truncheon / Wind of Nature

Dengan menggunakan item ini pas banget untuk bertahan serta mengabaikan semua damage yang dihasilkan dari skill ultimate Wanwan. Apalagi jika hero marksman Mobile Legends tersebut tidak bisa membunuh lawan, maka cooldown dari skill ultimate miliknya tidak bisa di restart dan tak akan bisa diaktifkan kembali.

Baca juga: Cara Bikin Hero Marksman Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends, Wajib Dicoba !