Gagal Login? Ini Cara Mudah Aktifkan Facebook Yang Terkena Block!

0
314
Copyright©Tirto

Cara Membuka Facebook Yang Terkunci atau Diblokir

Eratekno.comFacebook merupakan media sosial raksasa yang paling populer dan banyak digunakan sejak awal kemunculan-nya. Selain memudahkan semua orang untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya, layanan ini sendiri juga membawa sejumlah fitur menarik yang bisa dimanfaatkan dengan fungsi berbeda-beda.

Baca Juga : Tanpa Ketahuan! Ini Cara Mudah Baca Pesan Facebook dan WhatsApp Secara Rahasia!

Pengguna media sosial saat ini pun semakin meningkat, sehingga tak heran jika para hacker beraksi untuk menyerang keamanan, dan menyebabkan sebagian orang kehilangan akses masuk ke akun miliknya. Nah, bagi kalian yang pernah mengalami kejadian seperti ini, atau gagal login karena ter-blokir, sebaiknya simak nih, berikut ini cara membuka FB yang terkunci atau ter-blokir dengan mudah.

Gambar terkait
Copyright©katamedia.co

Cara Mudah Aktifkan Akun Facebook Yang Terkena Block

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa, faktor utama yang menyebabkan hal ini terjadi adalah saat kalian ‘Add pertemanan’ melebihi batas harian, sehingga akun kalian dianggap sebagai Spam. Lalu, kalian bisa hindari ‘Share Link’ alamat URL dengan jumlah yang banyak dalam waktu bersamaan. Untuk membuka Facebook yang terkunci atau ter-blokir, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini

  • Pertama-tama, kalian bisa gunakan nomor telepon yang telah terdaftar pertama kali untuk membuat FB karena kalian akan dimintai nomor untuk verifikasi telepon. Namun, langkah ini rentan gagal jika kalian memasukkan nomor asal pada saat mendaftar.
  • Jika langkah pertama tidak berhasil, maka kalian bisa langsung ke langkah kedua dengan memastikan bahwa kalian mengenal siapa saja teman kalian di FB, karena pihak FB akan meminta kalian untuk menebak foto, dan kalian harus menjawab namanya dengan benar dan sesuai.

 

Hasil gambar untuk akun diblokir facebook?
Copyright©Dailysocial
  • Jika gagal juga, maka kalian akan diminta untuk memberikan data diri asli kalian dalam bentuk identitas resmi seperti kartu tanda pengenal, SIM dan lain-lain. Jika sudah, maka kalian bisa foto diri kalian dan upload ke FB sebagai bukti pengenal.

Nah, seperti itulah cara mengaktifkan akun Facebook terkena block yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Buat Video Hari Pertemanan di Facebook Dengan Mudah!