Gagal Total, Deretan Hp Samsung ini Sebaiknya Jangan Kamu Beli!

5185
Copyright©Solopos

Deretan Hp Samsung yang Gagal Total Dipasaran

Eratekno.comHp Samsung menjadi salah satu produk primadona bagi pengguna gadget dunia. Hal ini dikarenakan Samsung sering sekali menelurkan perangkat dengan spesifikasi memukau dan desain yang elegan.

Namun siapa sangka,jika dibalik kesuksesan tersebut perusahaan asal Korea Selatan ini sempat beberapa kali gagal produk. Kegagalan itu disebabkan oleh banyak faktor. Langsung saja, berikut daftar hp Samsung yang terpaksa harus ditarik dari pasaran.

Baca juga: Tablet Premium Versi Murah Samsung Galaxy Tab S6 Lite Dirilis, Harganya Segini?

Samsung Galaxy S7

Smartphone satu ini sempat menjadi primadona di masanya. Hadirnya chipset Snapdragon 820 lengkap dengan konfigurasi kamera mumpuni membuat siapapun tertarik untuk memilikinya. Namun sayangnya, pemasaran Samsung Galaxy S7 harus dihentikan secara paksa lantaran layar yang ngeblank saat membuka aplikasi kamera.

Copyright©Solopos

Samsung Galaxy Note 7

Lain halnya dengan Galaxy S7 yang dihentikan karena layar yang mudah blank, hp Samsung Galaxy Note 7 ini memiliki nasib yang lebih memprihatinkan yakni perangkat yang meledak. Akibat insiden tersebut memakan banyak korban jiwa, benda bahkan juga dapat mengalami kerusakan rumah, mobil sampai tangan melepuh saat menggenggamnya.  Akibatnya,pihak Samsung menghentikan pemasarannya.

Baca juga: Bersiaplah, Hp Android Dengan 4 Kamera ini Hadir Pekan depan!

Samsung Galaxy K Zoom

Sekitar tahun 2015, Samsung memproduksi smartphone dengan model yang nyeleneh. Dimana hp Samsung kali ini memiliki model yang tak biasa dengan mengunggulkan bagian fotografi.

Alih-alih mendapatkan respon positif, pasar malah kurang begitu tertarik dengan hp android tersebut. Hal ini dikarenakan gabungan antara lensa zoom optik 10x yang menonjol seperti halnya kamera digital. Al hasil banyak pelanggan yang kurang puas lantaran desainnya yang terlalu besar ditambah dengan bobotnya yang mencapai 200gram.

Samsung Galaxy Round

Hp Samsung yang sudah mati selanjutnya adalah Samsung Galaxy Round. Tampilkan smartphone ini memang sangat unik lantaran bodinya yang sedikit melengkung. Awal kemunculan smartphone Galaxy Round ini cukup menyita perhatian publik.

Namun lambat laun, penampakannya semakin meredam dan bahkan sudah tidak ada di pasaran. Hal ini dikarenakan body yang terlalu tebal. Body yang terlalu tebal ini disebabkan Samsung belum bisa memproduksi baterai melengkung. Sehingga ukurannya pun lebih tebal dan juga berat.

Baca juga: Hp Samsung Murah ini Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!