Gak Pake Mahal, Harga Smartwatch Ini Cuma Ratusan Ribu!

0
147
Copyright©indiegogo

Smartwatch Milik Elephone Mampu Bertahan Hingga 25 Hari Dalam Sekali isi Ulang

Eratekno.com – Jam tangan pintar atau lebih akrab disebut sebagai Smartwatch, memang saat ini juga sedang trending dikalangan para penggemar gadget. Dan bahkan perusahaan sebesar Samsung pun juga ikutan mengerjakan Smartwatch besutannya.

Namun karena Samsung memiliki nama besar dibidang elektronik, sudah pasti harga Smartwatch yang mereka tawarkan pun juga sangat mahal nantinya. Namun tenang saja, untuk anda yang tertarik membeli Smartwatch dengan harga terjangkau, kita punya rekomendasinya buat anda.

Baca juga: 5 Smartphone Android Dengan Bodi Tipis Terbaik Seharga Rp 1 Jutaan

Nama perangkat tersebut adalah Watch 3, dimana perangkat ini sangat cocok untuk anda yang mengidamkan Smartwatch canggih namun tak mau mengeluarkan budget ekstra.

Copyright©indiegogo

Smartwatch besutan vendor smartphone asal Tiongkok yakni Elephone tersebut, telah ditawarkan melalui Indiegogo. Sebenarnya, perangkat pintar ini dijual dengan sistem peket bundling dengan smartphone terbaru mereka yakni Elephone PX.

Baca juga: Daripada Menyesal, 2 Smartphone Android Xiaomi ini Jangan Dibeli Pada Tahun 2019!

Namun konsumen memungkinkan untuk membeli Smartwatch tersebut saja, dimana harga Watch 3 ini dibanderol senilai 39, 99  USD atau setara dengan Rp 500 ribuan. Meskipun memiliki harga yang cukup murah, namun Smartwatch ini sudah dibekali dengan desain anti air sehingga siap memanjakan para pengguna.

Smartwatch ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 1.33 inch Colorfull dengan panel 2.5D dibagian depan sekaligus mampu melindunginya dari goresan pada saat digunakan beraktifitas nanti.

Untuk kapasitas penyimpan dayanya, Smartwatch ini memiliki baterai berukuran 180 mAh dengan pengisian daya isap magnetic. Baterai ini hanya membutuhkan waktu 3 jam agar penuh, dan siap digunakan selama 25 hari nantinya. keren kan?

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik 2018 Seharga Rp 2 Jutaan