Galaxy Note 8 Tak Bisa Hidup Lagi Saat Baterai Terkuras?

0
532
Copyright©/Samsungnews

Beberapa Pengguna Galaxy Note 8 Alami  Masalah Tidak Bisa di Charge

Eratekno.com – Samsung memang telah menyelesaikan masalah baterai pada Galaxy Note 7 yang meledak di beberapa negera. Namun sayangnya, saat ini masalah pada baterai kembali menerpa jajaran Galaxy Note, meski tak membuatnya meledak seperti yang terjadi pada Galaxy Note 7.

Beberapa pengguna Galaxy Note 8 mendapati smartphone mereka mati. Hal tersebut terjadi saat bateri Galaxy Note 8 tak tersisa atau 0% hingga benar-benar mati. Lazimnya, smartphone itu akan kembali hidup saat di isi ulang. Akan tetapi Galaxy Note 8 tidak kembali hidup saat pengguna mengisi ulang baterai smartphone tersebut.

Samsung sendiri memang tak mengakui masalah itu secara resmi. Beberapa pengguna mengaku bahwa Samsung telah mengganti smartphone-nya yang terdampak masalah tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Bakal Tampil Membosankan Tahun Depan!

Belum jelas apa sebenarnya kendala yang menyebabkan masalah itu terjadi. Tapi di perkirakan tak menyalanya Galaxy Note 8 itu terkait dengan chipset Snapdragon karena kebanyak pengguna terpengaruh adalah pengguna di As – pasar dimana varian Snapdragon Galaxy Note 8 di distribusikan.

Samsung galaxy note 8

Spekulasi juga menyebut masalah ini terjadi akibat software lantaran beberapa pengguna mengklaim ponsel mereka menunjukkan charge. Tak jelas pengguna wilayah mana yang terdampak masalah tersebut. namun tampaknya kendala tersebut hanya dialami sebagian pengguna saja.

Sementara itu, Galaxy Note 8 di ketahui mengusung layar 6,3 inci dengan resolusi Quad High Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 521 piksel per inci.

     Baca juga Samsung Galaxy J2 2018 Berani Tantang Xiaomi untuk Seri Ini!