Galaxy S8 dan Note 8 versi Unlock, Segera Cicipi Android Oreo April 2018 !

0
301
Galaxy S8 n Galaxy S8+
copyright©YouTube

Android Oreo Bakal Hadirkan untuk Galaxy S8 dan Note 8 versi Unlock, April 2018 !

Eratekno.comSamsung yang masih belum menggulirkan OS Android Oreo untuk seluruh jejeran seri Galaxy S8 dan Note 8. Selama ini OS Android Oreo baru akan diluncurkan untuk ponsel dengan seri Galaxy S8 dan Note 8 varian locked di jaringan T-Mobile, AT&T dan Verizon.

Baca Juga : Tahun ini, Samsung Bakal Siapkan Galaxy A6 ?

Seperti yang dikutip melalui Softpedia, Kamis (29/3/2018), dimana seri Galaxy S8 dan Note 8 versi locked di tiga operator Amerika Serikat (AS) yang telah menerima pembaruan ke OS Android Oreo. Hal senada juga terjadi si beberapa negara lain. Namun sayang, untuk versi unlocked Samsung Galaxy S8 dan Note 8 yang belum mencicipi OS anyar itu. Dimana pengguna diharuskan bersabar sampai April 2018.

[email protected]

Kami tahu banyak yang memiliki perangkat Galaxy S8/+ dan Note 8 unlocked dan mungkin ingin tahu kenapa model operator (locked) mendapatkan pembaruan pertama kali,” jelas pihak Samsung dalam pernyataannya. Perusahaan tersebut juga mengungkapkan, “Alasannya karena perangkat unlocked harus menjalani pengujian yang lebih daripada perangkat locked, disebabkan kami harus memastikan tidak ada masalah di semua jaringan.”

Baca Juga : Kurang Puas dengan Hasil Jepretan, Begini Cara Mudah Maksimalkan Kamera Canggih Samsung Galaxy S9

Sedangkan untuk perilisan Android Oreo yang diperkirakan memakan waktu dalam beberapa hari, ada juga yang hingga lebih dari sepekan supaya semua perangkat dapat mengadopsi OS tersebut. rupanya Samsung yang tak dapat menjamin di tanggal berapa pastinya peluncuran Android Oreo, sebab pengujian akhir pembaruan OS untuk seri Galaxy S8 dan Note 8 unlocked yang mengalami penundaan.

Galaxy S8 dan Note 8 yakni dua seri smartphone flagship Samsung di tahun lalu. Sementara pada tahun 2018, Samsung yang meluncurkan flagship anyar yakni Galaxy S9 dan S9 Plus yang telah dijual di indonesia. Samsung yang mengawali penjualan perdana di Indonesia pada Jumat (16/3/2018). Dimana penjualan perdana yang dilakukan di tiga kota dengan empat lokasi yang berbeda, yakni Mall Kelapa Gading dan Central Park Mall wilayah Jakarta, Mall Pakuwon Surabaya dan Sun Plaza Medan.

Baca Juga : Usai Pemindai Sidik Jari di Bawah Layar, Berapa Ya Kira-Kira Kapasitas Baterai Samsung Galaxy…