Gambar Ini Bocorkan Varian Baru Xiaomi Mi 8 Lite, Seperti Apa?

0
123
Copyright©chinascret

Xiaomi Mi 8 Lite Hadirkan Warna Baru Dengan Kapasitas RAM Lebih Besar

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah menghadirkan Smartphone barunya yang berada di lini Mi 8 series, yakni Mi 8 Lite (Youth). Smartphone ini telah hadir dengan banderolan harga paling murah diantara jajaran ponsel Mi 8 lainnya, karena Xiaomi hanya mematok harga senilai Rp 2,9 jutaan dengan spesifikasi cukup meyakinkan.

Belum lama ini juga muncul sebuah bocoran yang berasal dari situs otoritas sertifikasi perangkat telekomunikaso China, TENAA dan membeberkan adanya varian baru Xiaomi Mi 8 Lite dengan menampilkan warna baru serta membawa kapasitas RAM yang cukup besar. Hal ini dapat dilihat dari sebuah gambar yang dilansir dari TENAA, dimana gambar tersebut telah mengungkapkan bahwa Mi 8 Lite varian baru tersebut tampil dengan kelir hitam dan akses warna pink atau twilight orange di sisi frame di tepi perangkatnya.

Baca Juga : 5 Fitur Canggih yang Hanya Dimiliki Smartphone Xiaomi!

Bukan hanya itu, aksen warna yang sama juga dijumpai di tepi modul kamera dan sekitar pemindai sidik jari berbentuk melingkar di bagian belakang perangkat tersebut. Sementara untuk kapasitas RAM yang disematkan dalam Mi 8 Lite dengan nomor model M1808D2TT ini juga lebih besar hingga 8 GB, dimana besaran RAM ini memang lebih besar dari Mi 8 Lite sebelumnya yang hanya menghadirkan RAM 4 GB atau 6 GB saja.

Copyright©Gizmochina

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, sebagaimana yang dilansir dari GizmoChina bahwa Xiaomi Mi 8 Lite ini masih menghadirkan spesifikasi tak jauh berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya, mulai dari layar LCD berukuran 6,26 inci beresolusi Full-HD Plus hingga kapasitas baterai yang diusung-nya mencapai 3250 mAh. Bukan hanya itu, untuk performa yang dimilikinya pun juga sama-sama dibekali dengan Snapdragon 660 dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

Untuk sektor bidik-nya, Xiaomi Mi 8 Lite varian baru ini juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 5 MP yang tentunya bisa memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengabadikan momen tertentu. Selain itu, Xiaomi juga menyematkan kamera depan beresolusi 24 MP untuk memanjakan penggunanya yang gemar mengambil foto selfie. Sekedar informasi bahwa Mi 8 Lite sendiri sudah mulai dipasarkan secara global dan bahkan perangkat ini juga mendapatkan sertifikat dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos & Informatika, jadi kemungkinan besar perangkat ini segera meluncur ke Indonesia.

Baca Juga : Tak Hanya Untuk Foto, Inilah Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 3