Gambar Ini Ungkapkan Desain Vivo V15 Pro, Akan Punya Kamera Pop-Up dan Tiga Kamera?

0
154
Copyright©Mobile57

Case Vivo V15 Pro Telah Beredar di Internet, Bakal Hadir Bulan Depan?

Eratekno.com – Setelah menghadirkan perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai V11 Pro, kini Vivo kembali dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus-nya yang kabarnya akan membawa desain kamera pop-up. Namun jika sebelumnya perangkat generasi penerus Vivo V11 Pro ini belum diketahui, laporan terbaru kali ini telah mengungkapkan nama perangkat tersebut sebagai Vivo V15 Pro.

Baca Juga : Buruan Beli, 4 Smartphone Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah gambar yang diduga case dari perangkat tersebut telah beredar di internet dengan mengungkapkan beberapa informasi. Seperti yang diketahui, bahwa case Vivo V15 Pro ini pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Twitter yang memiliki nama @l_Leaks_VN melalui sebuah postingan yang disertai gambar dari sang perangkat.

Menurut gambar yang beredar telah menyebutkan bahwa Vivo V15 Pro ini nantinya akan hadir dengan menampilkan konfigurasi tiga kamera di bekalang tanpa pemindai sidik jari yang menemani, hanya saja perangkat ini akan menggunakan teknologi sensor sidik jari dalam layar seperti Vivo V11 Pro sebagai fitur keamanannya.

Copyright©twitter

Bukan hanya demikian, dari bocoran gambar yang ada juga menunjukkan guntingan di sisi kanan atas yang menyerupai tempat tinggal kamera selfie dengan desain pop-up seperti yang dilaporkan sebelumnya. Desain semacam ini sendiri diketahui mirip seperti Vivo NEX yang juga menghadirkan kemampuan kamera pop-up yang canggih. Selain itu, ada pula sejumlah potongan kecil diantara kedua sisi untuk tombol volume dan power sang perangkat.

Kendati demikian, meskipun gambar tersebut hanya mengungkapkan sedikit informasi tentang sang perangkat, namun dapat dipastikan bahwa perangkat ini nantinya akan menghadirkan desain yang lebih baik lagi dari pendahulunya, dan kabarnya perangkat ini akan hadir dengan menampilkan bezel tipis dan menghadirkan rasio layar ke bodi yang mengagumkan. Sementara itu, Vivo V15 Pro ini juga kemungkinan akan diluncurkan pada bulan depan. Jadi untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan segalanya.

Baca Juga : Keren Banget, Konsep Smartphone Masa Depan Vivo Apex 2019 Dipamerkan