Gambar Konsep Muncul di Youtube, LG G7 Bakal Usung Layar Poni dan Snapdragon 845

0
342
LG-G7
[email protected]

Konsep LG G7 Bocor Lewat Youtube, Punya Layar Poni dan Andalkan Snapdragon 845

Eratekno.com – Sejumlah vendor smartphone kini tengah sibuk menggarap perangkat terbarunya. Salah satunya LG yang diketahui saat ini sedang sibuk menggarap smartphone premium yang tertunda peluncurnya karena ada perombakan yakni LG G7.

Belum juga diluncurkan, gambar konsep yang diduga bentuk dari G7 natinya sudah beredar di Youtube. Gambar video berdusrasi sekitara 3 menit 36 detik tersebut ditayangkan oleh Science and Knowledge (SK). Nampak salah satu elemen yang menonjol dari gambar kosep yang ditampilkan yakni layar penuh dengan poni dibagian atasnya.

Baca juga : Andalkan Qualcomm Snapdragon 425 dan RAM 2GB, Ini Harga LG Zone 4!

Sudah tertebak dan melihat dari bocoran-bocoran sebelumnya jika LG akan mengikuti tren layar yang dipopulerka oleh iPhone X. Sekedar informasi layar dengan poni ini sendiri sepertinya juga telah dipakai oleh sejumlah smartphone kelas premium lainnya seperti Vivo V9, Asus Zenfone 5 dan 5Z serta Oppo R15.

Sedangakan daya tarik dari gambar konsep LG G7 yang ditampilkan oleh SK sendiri yakni terletak pada rasio screen to-body yang tinggi. Selain itu, bezel nampak tipis disisi kiri, kanan dan atas layar. Desain pun terlihat semakin berkelas karena bagian belakang perangkat dibalut dengan material logam yang dilapisi kaca. Tak hanya itu, sekeliling ponsel pun juga dibingkai dengan alumunium.

LG-G7
[email protected]

Semakin menambah kesan premium, G7 turut dibekali dengan kamera ganda (dual-camera) dengan resolusi masing-masing 16 MP yang diletakkan secara vertikal. Tak hanya itu, sisi belakanh smartphone terbaru LG ini juga dilengkapi dengan laser autofocus, lampu kilat LED Flash serta pemindai sidik jari yang diletakkan tepat di bawah dual-camera.

Dalam gambar konsep tersebut juga disebutkan jika smartphone ini akan meluncur dengan mengandalkan sistem operasi (OS) Android 8.0 Oreo dan memiliki interface LG UX di atasnya. Untuk jeroannya sendiri, LG G7 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 terbaru buatan Qualcomm dan didukung dengan fitur kecerdasan buatan (Artificial Intellegence-AI).

Baca juga :  Poni di Layar LG G7 Bakal Bisa Diatur Timbul Tenggelam ?

Diperkirakan jika smartphone ini akan didukung dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB. Guna memperluas ruang penyimpanan juga diberikan slot microSD dengan daya tampung mencapai 400GB. Untuk mendukung aktivits sehari-hari digunakan baterai jenis LI-Po berkapasitas sebesar 3.200 mAh lengkap dengan fitur pengisian daya super cepat Quick Charge 4.0.

Semenatra itu untuk lebih memanjakan penggunanya, LG menghadrikan varian warna Black, Gold, Blue da White. Untuk peluncurannya sendiri, disebut-sebut sang vendor akan mulai memperkealkan perangkatnya ini pada bulan Mei 2018 mendatang dan harga yang dipatok sendiri berkisar 545 dollar AS. Namun kabar ini hanya sekedar rumor, mulai dari spesifikasi hingga harganya nanti bakal diumumkan langsung oleh LG ketika peluncuran.

Baca juga : Ditunda Untuk Dirombak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi LG G70 yang Bakal Meluncur Bulan Mei