Dibawah 17 Tahun Dilarang Main, Berikut Game Dewasa yang Nikmat Untuk Dimainkan

0
69940
Game Dewasa B
Game Dewasa Copyright©Jalantikus

5 Game Dewasa yang Nikmat Untuk Dimainkan dan Tidak Untuk Anak

Eratekno.com – Bermain game memang dapat menghibur diri kita disaat sedang kesepian, galau, atau mungkin merasa jenuh akan sesuatu. Selain itu, tipe seseorang juga berbeda-beda apakah suka akan game aksi, perang, racing, atau mungkin bergenre dewasa alias 17+.

Di Google Play Store sebenarnya banyak sekali game yang memiliki batasan usia 17+ untuk memainkannya, akan tetapi biasanya kita kena tipu karena setelah di Install malah tidak bisa dimainkan atau isinya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Nah, kali ini kita akan bahas mengenai 5 game dewasa yang nikmat untuk dimainkan. Hanya untuk mainan saja ya guys, tidak untuk diterapkan kepada orang lain yang masih belum menjadi pasangan sah kalian, kalau sudah ada suami/istri sah ya boleh-boleh saja.

Simak Juga: Awas, Aplikasi ini Banyak Menyedot Kuota Internet Lho

5 Game Dewasa yang Nikmat Untuk Dimainkan

  1. My Virtual Girlfriend

Disini tentu peran kalian yakni menjadi seorang laki-laki yang memiliki pasangan di Dunia game. Nah, kalian dapat melakukan apa saja terhadap wanita ini, tampilannya juga memang cukup menarik dan menggoda sehingga seru untuk memainkannya.

  1. Blow Skirt

Game Dewasa 1
Game Dewasa Copyright©Jalantikus

Pada game Blow Skirt ini kalian seolah mampu mengendalikan udara. Tapi angin tersebut harus ditujukan tepat mengenai rok mini wanita guys. Dengan begitu kita bisa melihat celana dalam mereka yang jarang banget ditemukan di Dunia nyata pastinya. Semakin lihai kalian gerakkan angin, maka CD indah akan semakin jelas terlihat.

Ketahui Yuk: 5 Hal yang Paling Menjengkelkan Ketika Main Game di Smartphone !

  1. Sexy Nude Skate Parkour

Disini kalian nantinya bisa mengendalikan sosok wanita cantik yang tengah main skateboard, namun yang membuatnya lebih seru adalah wanita ini telanjang. Memang sih cukup aneh karena main olahraga sambil telanjang, tapi yang semakin seru adalah di sepanjang perjalanan nanti akan ada foto wanita asli yang tertempel di atas gedung yang bisa bikin kalian gagal fokus untuk selesaikan tantangan menemui gambar yang lebih sexy.

  1. Sexy Talking Nurse

Dalam game Sexy Talking Nurse ini kalian bisa menemukan deretan suster cantik di rumah sakit. Tampilannya juga tidak biasa, berpakaian minim dan berparas cantik bisa saja membuat kita tergoda. Oleh karena itulah, game ini tidak layak dimainkan sebelum berumur 17 tahun ya guys.

  1. Kamasutra 4D

Game Dewasa 2
Game Dewasa Copyright©Jalantikus

Apalagi game ini, yang memainkannya harus benar-benar cukup umur ya sebab disini pemain bisa menciptakan dunianya sendiri dimana dapat berciuman, bergandengan dengan wanita sepuasnya, kencan, hingga berhubungan lawan jenis. Selain itu grafis-nya juga menarik sehingga betah memainkan aksi-aksi keren di dalamnya.

Itulah guys 5 Game Dewasa yang Nikmat Untuk Dimainkan, tertarik untuk memainkan yang mana nih guys?

baca juga: Aplikasi Khusus Dewasa di yang Bisa Diunduh di Play Store