Gampang Dibunuh, Berikut Kelemahan 3 Hero Meta di Mobile Legends!

1275
Copyright©istimewa

Kelemahan 3 Hero Meta di Mobile Legends yang Bisa Kamu Manfaatkan

Eratekno.com – Bagi kalian yang masih main game Mobile Legends, pastinya sudah tau dong beberapa hero yang menjadi meta di Season 15 kali ini. Banyak hero yang masuk kedalam meta, namun 3 diantaranya adalah hero Gusion, Granger, dan X,Borg.

Dimana ketiga hero Mobile Legends tersebut seringkali jadi langganan banned dan pick, sehingga membuatnya sangat berbahaya. Jika kebetulan hero meta diatas tadi menjadi lawan kalian, maka tidak perlu karena ada beberapa kelemahan yang bisa kalian gunakan untuk melawannya. Seperti apa ? simak dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Jadul yang Kini Bangkit Kembali, Buktikan Sendiri?

Gusion

Gusion  adalah hero Mobile Legends yang masuk dalam Role Assasing/Mage, dimana hero yang mengandalkan senjata kunai ini menghasilkan Magic Damage yang sangat pedih. Apalagi Gusion juga dibekali dengan kelincahan tingkat tinggi yang membuat dirinya cukup sulit untuk ditangkap.

Copyright©istimewa

Namun ada beberapa kelemahan Gusion yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkannya di Mobile Legends, diantaranya memiliki darah yang tipis, manna yang terbatas, Combo skill yang sulit, Skill yang butuh perhitungan tinggi, serta membutuhkan kecepatan tangan untuk mengeluarkan skillnya.

Baca juga: Jangan Asal Main, Kenali 3 Tipe Tank di Mobile Legends ini Biar Gak Dibully!

Granger

Sejak rilis di Mobile Legends, Granger menjadi hero Marksman yang sangat berbahaya dan perlu diwaspadai. Hal ini dikarenkan Granger memiliki Critical Damage yang sangat tinggi dan mematikan.

Meskipun begitu, Granger masih memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk membunuhnya, seperti Bergantung penggunaan peluru, darah yang sedikit, pertahan yang lemah, bergantung pada teman, serta skill yang membutuhkan ketepatan.

X.Borg

Dan hero meta di Mobile Legends terakhir yang sering jadi langganan banned adalah X.Borg. Hero Fighter yang satu ini juga memiliki defense yang tinggi, membuatnya cukup sulit untuk dibunuh. Namun dibalik itu semua, X.Borg masih punya beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan , seperti skill yang butuh perhitungan tinggi, butuh kecepatan tangan, bergantung pada skill, serta membutuhkan perhitungan jarak juga.

Baca juga: Punya Damage Besar, Inilah 3 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends!