Gawat, Ada Bug di WhatsApp Bikin Foto Pengguna Terhapus!

0
359
Copyright©Daily Express

Bug di WhatsApp Tersedia Dalam Update Terbaru

Eratekno.comWhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instant paling populer saat ini, dimana salah satu cara untuk menarik minat para pengguna smartphone adalah dengan rajin memberikan update fitur baru didalamnya.

Namun sepertinya update terbaru yang diberikan oleh aplikasi milik Facebook ini mengalami masalah. Dikabarkan jika pembaruan yang dirilis telah menyimpan sebuah bug yang cukup mengganggu pengguna.

Baca juga: Belum Tahu? Inilah Trik Tersembunyi Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim!

Dikutip dari laman Inet.Detik, jika sejumlah pengguna WhatsApp Beta telah melaporkan, dimana mereka telah memperbarui versi miliknya yakni 2.19.66. Mereka mengklaim jika update tersebut mengakibatkan sejumlah foto yang ada didalam obrolan mereka hilang.

Copyright©Daily Express

Nampaknya, pembaruan versi baru WhatsApp ini menyebabkan bug yang bisa menghapus foto didalam aplikasi tersebut. Beruntung para pengguna WhatsApp ini sudah memiliki salinan dari foto yang telah terhapus tersebut didalam galery smartphone miliknya.

Baca juga: Wajib Tahu, 5 Tanda Jika Kontak WhatsApp Kamu Telah Diblokir!

Dengan adanya hal ini, mereka pun memperingatkan kepada sejumlah pengguna untuk berfikir ulang sebelum melakukan update versi WhatsApp terbaru 2.19.66 nantinya. Terkait hal tersebut, pihak WhatsApp masih belum memberikan tanggapan.

Yang lebih parahnya lagi, masalah bug yang dimiliki oleh update WhatsApp versi 2.19.66 tidak hanya sebatas itu saja. Namun ada pengguna lain yang melaporkan jika mereka mengakui kesulitan pada saat melihat status WhatsApp nantinya.

Bug ini cukup parah, dimana seperti yang dilaporkan oleh laman Gadgets Now jika telah mengubah status dari pengguna lain di WhatsApp berubah menjadi abu-abu. Dengan begini membuat para pengguna menduga jika mereka telah diblokir oleh temannya tersebut, padahal tidak.

Baca juga: Kenal Lebih Jauh dengan Aplikasi ‘MOD’ WhatsApp yang Bikin Akun di Blokir!