Gawat, Update Baru Ini Bikin Hero Mobile Legends Makin Tak Berdaya !

176
Copyright©Liputan6

Nerf Untuk Bikin Hero Ini Keluar META Mobile Legends

Eratekno.comGame Mobile Legends sejak awal peluncurannya memang sudah langsung menarik minat para gamer dunia untuk mencoba memainkan game MOBA ini. Bahkan sampai sekarang ini game besutan Moonton ini masih menjadi favorit pecinta gaming di Tanah Air.

Sadar bahwa game besutannya ini Moonton selalu memberikan berbagai pembaruan menarik agar pemain tetap betah memainkannya. Mulai dari menambah hero baru hingga memberikan skin keren agar membuat hero tersebut punya penampilan yang lebih menarik dan keren.

Selain itu baru-baru ini, Moonton sepertinya benar-benar ingin memperbaiki balance di game MOBA ini. Dan kali ini, balance yang di berikan adalah untuk memberikan nerf kepada damage tambahan yang di miliki oleh Marksman yang notabene-nya menggunakan buff merah.

Baca juga : Jelang Dirilis, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Kembali Buff Tambah OP!

Yang mana pada update yang baru-baru ini di keluarkan oleh Moonton di Advanced Server, besar damage tambahan yang di berikan pada saat melakukan attack pada saat menggunakan buff merah akan kembali berkurang.

Pengurangan damage yang awalnya berkisar 80 persen (Sebelumnya 100 persen) akan berkurang lebih banyak sampai 60 persen untuk hero Marksman, Maga dan Support. Sementara untuk Assasin, Fighter dan Tank damage akan berkurang dari 50 persen menjadi 40% pada update selanjutnya,

Copyright©gamebrott

Hal ini akan berdampak pada damage yang di berikan oleh hero Marksman Mobile Legends dan kemungkinan META Marksman pun kemungkinan akan menghilang di update ke depannya.

Baca juga : Awas, Tiga Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Jadi Makin Bringas !

hero Marksman saat ini di ketahui memang sangat bergantung pada buff merah ini untuk memberikan damage tambahan pada musuh, terutama pada early game dan pada saat musuh menciduk atau melakukan gank kepada musuh-musuhnya.

Pengurangan damage ini juga akan berdampak pada saat melakukan farming di early game ke mid game. Yang mana player menjadi kesulitan untuk membunuh monster hutan dan laning creeps di awal permainan.

Nah, gimana nih menurut kamu gengs terkait efek nerf yang diberikan Moonton kepada buff merah di Mobile Legends ini? Apakah dengan nerf ini META Marksman akan menghilang di update ke depannya?

Baca juga : Hero Mobile Legends OP Ini Malah Jarang Dibanned, Bisa Jadi Andalan Nih !