Gegara Bug, Hero Mobile Legends Ini Ini Jadi Sangat OP Lho !

0
543
Copyright©Gonggong.id

Hero Mobile Legends Ini Ternyata Bug OP Yang Tak Diketahui Moonton !

Eratekno.comDari pertama kali di luncurkan beberapa tahun lalu hingga saat ini, game Mobile Legends eksistensinya masih terjaga dan masih banyak di minati oleh para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali di Tanah Air. Hal itu tak lepas dari  pembaruan yang kerap diberikan Moonton untuk game ini agar permainan semakin seru dan tidak membosankan.

Mulai dari menambahankan skin baru hingga hero baru ke dalam Mobile Legends ini. Hingga kini sudah ada puluhan hero yang ada di game MOBA ini. Salah satunya adalah Wan-wan. Hero Wan-wan ini menjadi salah satu markman META di Mobile Legends.

Yang mana pemain yang bisa mendapatkan ultimate dari hero Mobile Legends ini umumnya mendapatkan Triple kill hingga Savage dengan mudah.

Baca juga : 5 Hero Mobile Legends ini Calon Meta Baru di Season 16?

Hebatnya lagi, dengan kemampuan lompatan yang di miliki oleh Wan-wan, lawan akan kesulitan menciduk dirinya. Lompatan yang di miliki oleh Wanwan, stun hingga anti crowd-control menjadi andalan hero Marksman ini dalam membunuh musuh-musuh lain.

Copyright©Youtube/Hororo-Chan

Ternyata kehebatan dari hero Mobile Legends ini tak berhenti sampai di situ saja. YA, ternyata hero dengan role Marksman ini memiliki sebuah bug yang sangat over powered alias OP parah yang bahkan Moonton selaku pengembang tidak mengetahui adanya bug OP pada Wan-wan ini.

Bug ini pertama kali di kabarkan oleh salah satu Youtuber Gaming Mobile Legends yakni Hororo-chan.

Baca juga : Makin Bringas, Sederet Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff OP Dari Moonton !

Bug ini sendiri membuat Wanwan bisa menggunakan efek paasive dari item yang ada di Shop meski hero Mobile Legends ini tak memiliki item tersebut di dalam slotnya.

Misalnya, pemain Mobile Legends bisa memakai efek passive dari Demon Huner Sword yang akan mengurangi HP dari musuh sebanyak 8% setiap kali menyerang, tanpa mengurangi slot item milinya sehingga pemain bisa menggunakan item lain seperti defense namun tetap punya efek dari item itu meski telah dijualnya.

Namun sayangnya, Youtuber Gaming itu tidak memberitahu cara mengaktifkan bug pada Wanwan. Jadi kamu wajib waspada jika bertemu hero Mobile Legends ini karena siapa tahu penggunanya itu mengetahui tentang bug yang satu ini.

Baca juga : Dinerf Parah, Begini Cara Mengatasi Flameshot Biar Tetap OP di Mobile Legends !