Gegara Bug, Hero Mobile Legends ini Jadi OP Paraahh, 3 Detik Lord Mati!

0
2236
Copyright©Mobile legends

Hero Alice Mobile Legends Tak Bisa Mati Saat di Base Musuh

Eratekno.com – Dalam industri game, terjadi sebuah kesalahan sistem didalamnya memang menjadi sebuah hal yang sering terjadi, salah satunya seperti yang dialami oleh game Mobile Legends.

Bisa dikatakan, game MOBA yang satu ini memang cukup sering mengalami bug, terlebih pada saat baru saja melakukan update. Seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana seorang fans telah menemukan bug dalam game Mobile Legends.

Baca juga: Mobile Legends Siapkan Hero Baru Kemungkinan Pasangan Pharsa!

Seperti yang dilaporkan oleh channel YuoTube bernama Hororo-Chan, dimana Youtuber yang sering mengulas tentang game Mobile Legends ini memberikan judul konten video miliknya ini bernama ‘The Game is Broken’.

Copyright©Youtube

Dalam videonya tersebut, Hororo-chan nampak menggunakan hero Alice yang berada di role mage Mobile Legends. Yang mengejutkan, Alice mendapatkan heal base yang tak ada otak, dimana mencapai +200.596 ribu.

Baca juga: Sering Dianggap Remeh, Hero Mobile Legends ini Masih Berguna di Rank Mode!

Tentu hal ini tidak umum, karena seharunya heal base tidak lebih dari 15% dari Max HP sebelumnya dari hero tersebut, sehingga dengan begini maka Max Health dari Alice dalam game Mobile Legends tersebut mencapai lebih dari 1 Juta Health.

Copyright©Youtube
Copyright©Youtube

Selain bug pada saat heal base, bug lain dari Mobile Legends kali ini adalah damage serta defense yang dimiliki oleh Alice sangat gila. Dalam video tersebut, seharusnya hero apapun pasti bakal mati pada saat masuk kedalam base lawan karena terkena serangan dari Turret, namun dalam video tersebut Alice tidak bisa mati.

Selain itu, saat mencoba menyerang lawan dengan skill 1, Alice bisa membunuh musuh dalam satu serangan saja. Yang lebih gila lagi, ketika menggunakan item Curse Helmet hero Mobile Legends ini bisa membunuh lord dengan mudah cukup dengan berdiri didekatnya beberapa detik saja.

Namun diakhir postingannya, meskipun Hororo-chan mengetahui bug yang dialami oleh Mobile Legends ini, ia tak akan memberitahukan caranya, karena bug ini bisa digunakan dalam mode ranked juga.

Baca juga: Alasan Kenapa Spell Sprint Makin Laris Daripada Flicker di Mobile Legends!