Gegara Hal ini Ribuan Akun Mobile Legends Kena Banned, Cek Punyamu!

0
2537
Copyright©Gamebrott

Akun Mobile Legends Kena Banned Dari Divisi Mythic Juga

Eratekno.comMobile Legends sampai saat ini memang masih menjadi game yang begitu populer di kawasan Asia, Khusunya Indonesia sekalipun sudah banyak genre game lain yang juga tak kalah populer.

Baru-baru ini, game besutan Moonton ini telah memberikan pengumuman mengenai tindakan banned untuk ribuan pemain. Disebutkan jika lebih dari 500 ribu pemain Mobile Legends telah kena banned, bahkan hadir dari tier Mythic juga.

Baca juga: Event Baru Mobile Legends Kolaborasi Dengan KOF Segera Rilis, Seperti Apa?

Tindakan banned secara massal yang diberlakukan oleh Mobile Legends ini telah mereka umumkan secara resmi melalui fanspage Facebook mereka yakni pada tanggal 15 Februari 2019 lalu.

Copyright©Gamebrott

“Tim keamanan MLBB selalu berupaya untuk meningkatkan keterampilan teknologi. Tidak lama ini, kami telah melakukan Ban terhadap lebih dari 500.000 Player, termasuk ribuan Player dengan Rank Mythic.” Tulis pihak Mobile Legends di Facebook miliknya.

Baca juga: Gegara Bug, Hero Mobile Legends ini Jadi OP Paraahh, 3 Detik Lord Mati!

Alasan utama pihak Mobile Legends melakukan banned massal pada sejumlah akun ini setelah ditemukan sebuah plug-in yang bisa dikategorikan sebagai aksi cheat dari game mobile tersebut.

Disebutkan, jika plug-in terlarang dalam Mobile Legends ini adalah Map Hack. Ini adalah sebuah software yang bisa merusak dunia Mobile Legends dan melahirkan sebuah permainan tidak sehat, sehingga banyak orang kesal dan malas untuk memainkannya.

Terkait kasus ini, tim keamanan Mobile Legends ini pun telah melakukan pemantauan terhadap sejumlah laporan terkait Map Hack tersebut. Mereka juga memberikan sanksi pada pemain yang telah ketahuan memakai hal ilegal tersebut.

Tentu sangat disayangkan ya, jika ada pemain Mobile Legends pada rank Mythic masih mengandalkan Map Hack ini. Dimana karena mereka nekat menggunakanya, maka bersiaplah kehilangan akun Mobile Legends selamanya.

Baca juga: Begini Cara Aktifkan Bug Mobile Legends, Bunuh Lord Cuma 3 Detik!