Gegara Ini, Update Mobile Legends Terbaru Sepertinya Bakal Matikan Meta Mage!

0
965
Copyright©Instagram

Item Defense Dari Hero Magic di Buff oleh Mobile Legends

Eratekno.com – Pada akhir season 13 kemarin, Moonton selaku developer game Mobile Legends ini telah memberikan update besar-besaran, dimana mereka seolah menghidupkan kembali meta Mage dengan memberikan update kepada sejumlah hero didalamnya.

Nah karena hal tersebut, banyak para pemain Mobile Legends yang memprotes dengan menyebut nama dari game tersebut menjadi ‘Mage Legends’. Dan dalam pembaruannya mendatang, Moonton bakal menghadirkan update lagi nantinya.

Baca juga: Tips GG Menggunakan Hero Masha Biar Makin Mematikan di Mobile Legends !

Nah dalam update Mobile Legends selanjutnya mendatang, Moonton telah melakukan buff kepada sejumlah item yang bisa mengurangi damage yang dihasilkan oleh para hero Mage, sehingga pertandingan bisa berjalan seimbang nantinya.

Copyright©Gamebroot

Jadi dalam update mendatang bukan melakukan Nerf kepada para hero Mage, melainkan melakukan rework pada sejumlah item Mobile Legends dengan memberikan poin tambahan dari serangan para age ini. Lantas item apa sajakah yang dimaksud itu?

Baca juga: Kabar Buruk, Hero OP Mobile Legends Ini Di Nerf Lagi!

Mungkin sebagian dari kalian menganggap jika update item Mobile Legends diatas tidak begitu penting ya, padahal jika diperhatikan lebih mendalam maka bakal ada banyak keuntungannya.

Seperti pada item Silence Robe, dimana kalian bisa mendapatkan item pertahanan setara dengan Oracle yang memiliki harga 1020 Gold saja. Tentu jika dibandingkan dengan Oracle seharga 2110 Gold, tentu kalian bisa menghemat hampir 2x lipatnya ya.

Kalian pasti sudah paham jika skill yang dihasilkan oleh para hero Mage Mobile Legends diawal game tidak begitu sakit, maka dari itu item ini bisa kalian gunakan dulu. Sehingga pada saat kalian melawan hero seperti Lunox, Esmeralda, maupun Harith diawal game, bisa menangkalnya dengan item harga murah tersebut. Gimana menurut kalian?  Worth it kah?

Baca juga: Mematikan, Berikut Kombinasi Item Mobile Legends yang Wajib Kalian Coba!