Gelar Acara 6 Juni 2019, Benarkah HMD Global Bakal Rilis Nokia 6.2?

0
196
Copyright©GadgetEmpire

HMD Global Bakal Rilis Nokia 6.2 pada 6 Juni 2019, Benarkah?

Eratekno.comDi pertengahan tahun 2019 ini sudah banyak acara di gelar oleh para vendor untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya ke pasaran. Mulai dari Asus hingga Xiaomi.

Selain itu nampaknya HMD Global pun tak mau ketinggalan. Selaku pabrikan smartphone yang kini memegang brand Nokia, HMD di ketahui punya dua cara berbeda yang akan di gelar pada tanggal 6 Juni 2019 mendatang.

Acara pertama adalah perilisan smartphone terbarunya yang di beri nama Nokia 9 Pureview di pasar India. Dan untuk acara keduanya adalah peluncuran produk terbaru di Milan, Italia.

Baca juga : Resmi Masuk Indonesia, Harga Nokia 4.2 Cuma Rp 2 jutaan !

Yups, undangan untuk acara yang akan di selenggarakan di Milan sudah di sebar oleh pihak HMD Global dan melalui akun Twitter resmi miliknya, mereka pun juga telah merilis teaser perdananya.

Copyright©Twitter

Namun sayangnya hingga kini tak ada petunjuk yang menyebutkan mengenai produk yang akan di luncurkan pada acara tersebut, meski sepertinya dukungan kamera akan menjadi daya tariknya.

Berhubungan dengan hal itu muncul spesifikasi yang menyebut bahwa HMD Global akan mengumumkan Nokia 6.2 atau Nokia 5.2. smartphone pertama yang di sebutkan adalah Nokia 6.2 yang memang sedikit terlambat kehadirannya untuk menjadi penerus pendahulunya. Diharapkan smartphone Android ini akan hadir dengan desain layar punch-hole layaknya Nokia X71.

Baca juga : 2 Smartphone Android Nokia Ini Potong Harga Mulai Rp 1 jutaan, Tertarik?

Seharusnya, smartphone Android ini juga memiliki kamera belakang ganda dan pemindai sidik jari yang di pasang di belakang. Akan tetapi daripada Snapdragon 660, Nokia 6.2 di harapkan akan datang dengan dukung chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 632, seperti yang di sematkan pada Moto G7 dan Redmi 7.

Masih ada waktu beberapa hari lagi bagi HMD Global untuk merilis smartphone terbarunya. tentu saja semua berharap, dalam beberapa hari ke depan ada banyak bocoran mengungkap lebih detail smartphone yang akan di rilis oleh pemegang merk Nokia ini.

Apakah benar Nokia 6.2 yang akan di luncurkan dalam acara tersebut? semua masih belum jelas. Jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga : Resmi Meluncur, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 3.2 !