GG Abis, Rekomendasi Build Item Carmilla di Mobile Legends Wajib Kamu Coba!

0
162
Copyright©Duniaku

Rekomendasi Build Item Carmilla di Mobile Legends

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, game Mobile Legends telah kedatangan hero baru bernama Carmilla yang masuk kedalam role Support. Dimana hero ini sempat dibanned karena mengalami bug yang cukup parah, namun setelah diperbaiki kini Carmilla bisa dimainkan kembali.

Sebagai hero baru, Carmilla memiliki kemampuan OP yang bisa membantu kalian dalam pertandingan nanti. Nah berikut rekomendasi build item Carmilla di Mobile Legends yang bisa memaksimalkan kemampuannya. Seperti apa? simak dibawah ini.

Baca juga: Andalan Banget ! Inilah Hero Offlaner Paling Ngeri di Season 15 Mobile Legends !

Magic Shoes

Dengan menggunakan sepatu ini, maka akan membuat Carilla mendapatkan +10% CD Reduction, sehingga membuat hero Mobile Legends ini lebih cepat dalam mengeluarkan skillnya nanti.

Copyright©Duniaku

Genius Wand

Item mematikan para mage di Mobile Legends, dimana item ini bisa dikombinasikan dengan skill pasif Carmilla. Pada saat Carmilla menyerang lawan akan mengurung 10-20 Physical/Magical defense lawan dan bisa di stack 5x hingga 100 poin, dan Genius Wand mampu mengurangi 3-10 magic defense musuh yang mampu di stack 3x.

Glowing Wand

Item ini akan mebuat Carmilla mendapatkan +5% movement speed ketika memberikan damage pada lawan. Selain itu, item di Mobile Legends ini mampu memberikan efek burn sebesar 1%/1.75%/2.5% dari Max HP Target.

Baca juga: Keren Boss, Begini Penampakan Skin Edisi Valentine di Mobile Legends Mendatang!

Dominance Ice

Kalau item selanjutnya kali ini ini bisa memberikan +10 Cooldown Reduction serta memberikan efek slow 10%, dan mengurangi attack speed lawan 30%. Selain itu item di Mobile Legends ini juga bisa mengurangi crit chance dari lawan 10%.

Oracle

Sebagai hero support di Mobile Legends, maka Carmilla tetap butuh item Defense agar dirinya tidak mudah dibunuh. Salah satunya adalah item Oracle, dimana item ini selain memberikan Magic Resist yang tinggi, juga memberikan +10 CD Reduction.

Immortality

Pastinya untuk item terakhir ini para pemain Mobile Legends sudah tahu semua ya fungsinya? Dengan item ini akan membuat Carmilla bisa hidup kembali saat dibunuh lawan, serta kalian bisa mendapatkan Physical Defense serta tambahan HP.

Baca juga: Game MOBA Asli Indonesia Ini Siap Tantang Mobile Legends, Tertarik Main?