GG Parah, Hero Baru di Mobile Legends Role Marskman/Mage Dirilis!

0
3933
Copyright©Instagram/ml_leak

Kimmy, Hero Baru Mobile Legends Dengan Role Marskman/Mage

Eratekno.com – Setelah sebelumnya Mobile Legends membuat heboh dengan memperkenalkan hero baru yang di adaptasi dari mitologi Indonesia, yakni Kadita (Nyi Roro Kidul). Kini Moonton kembali bersiap meluncurkan hero baru lagi.

Jika Kadita merupakan hero di role Mage, kini hero baru Mobile Legends yang menggunakan Role Marksman/Mage bernama Kimmy. Wah seperti apa ya kekuatan dari hero baru Mobile Legends ini?

Baca juga: Kerap Diremehkan, Waspada 5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Penentu Kemenangan

Berdasarkan pantauan tim Eratekno dari akun Instagram @Ml_leak, hero baru Mobile Legends ini merupakan karakter seroang perempuan yang membawa senjata yang berisi sebuah cairan kimia. Untuk tampilannya sendiri, Kimmy tak beda jauh dengan hero Claude di Mobile Legends.

Copyright©Instagram/ml_leak

Ada yang unik dari hero Kimmy tersebut, seperti yang diberitakan oleh akun Youtube bernama PlayWithRega, Kimmy bakal hadir dengan dua analog. Untuk analag kiri masih tetap berfungsi sebagai arah untuk menjalankan hero, sementara analog kedua digunakan untuk mengarahkan senjata ke lawan.

Baca juga: Gampang Savage, Berikut Cara Bertemu Bot di Mobile Legends!

Nah untuk mengaktifkan skillnya sendiri, hero baru Mobile Legends ini bakalan otomatis. Jadi kalian cukup tekan satu kali, maka nantinya skill tersebut bakal menembak secara otomatis dengan selama bata swaktu cooldown yang ditentukan.

Nah tugas kalian disini nanti cukup mengarahkan senjata tersebut kepada lawan, jadi tidak perlu menekan layar secara terus menerus seperti saat menggunakan hero lama di Mobile Legends. Hmm seru bukan?

Selain itu, karena hero Kimmy ini merupakan role Marskman/Mage di Mobile Legends, maka kalian bisa memilih item dari kedua role tersebut, bisa jadi Marksman maupun Mage. Dengan role tersebut, bisa dipastikan jika hero baru Mobile Legends ini bakal dewa banget ketika late game nantinya.

Wah sepertinya keren ya guys? Namun untuk kapan waktu peluncuran hero baru Kimmy di Mobile Legends masih belum diketahui. Tapi buat kalian yang tertarik mencobanya bisa langsung menuju ke Advanced Server aja nantinya.

Baca juga: Tips Dapatkan Hero Gratis Mobile Legends Edisi September 2018