GG Wepret, Moonton Siapkan Item Penghancur Tank dan Support di Mobile Legends!

0
552
Copyright©Teknosaurus

Item Baru Mobile Legends Dirilis Bersama Patch Teranyar

Eratekno.com – Seiring waktu berjalannya, Mobile Legends pun terus berkembang dimana mereka selalu menyediakan pembaruan didalam game miliknya, sehingga membuat permainan pun jadi makin seru dan menarik.

Biasanya, Mobile Legends ini dikenal sering kali meluncurkan skin baru, hero baru, dan bahkan event baru untuk memanjakan para pemainnya. Namun kali ini ada yang menarik, Mobile Legends mempunyai sebuah item baru yang berguna banget buat para player.

Baca juga: Punya Skill Pedih, Hero Mage Terbaru Mobile Legends ini Tak Butuh Manna!

Dalam permainan Mobile Legends, ada 2 mode paten yang paling sering dimainkan, diantarnya Ranked, Classic, serta Brawl. Dan nama terakhir memiliki mode yang unik dari kesemuannya, mulai dari MAP, gameplay, serta beberapa item yang disediakan didalamnya.

Copyright©Instagram

Dalam mode brawl ini sendiri, pastinya ada hero OP yang menjadi langganan pick player Mobile Legends apabila kebetulan dalam pengundian mereka mendapatkannya. Kedua hero tersebut adalah role Tank dan Support, seperti contohnya Estes + Belerick, Rafaela+Franco, atau sebagainya.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Bocoran Event Baru Mobile Legends Bagikan Hadiah Keren!

Kenapa disebut OP? pasalnya kedua hero tersebut bisa jadi penentu kemenangan dalam tim. Pasalnya hero Tank di Mobile Legends dikenal memiliki tubuh badak dan kerap menyulitkan. Sementara hero Support kebanyakan bisa memberiakan Healing kepada rekan setim sehingga darahnya tak akan cepat habis.

Nah mengetahui hal tersebut, Moonton selaku developer game Mobile Legends pun menyediakan item baru bernama Evil Hunter yang bisa jadi penangkal kedua hero diatas tadi. Seperti yang diposting oleh akun Instagram @ml_leak, dimana itu baru Mobile Legends tersebut mampu memberikan +120 Physical Attack, dan 20% Attack Speed.

Item baru ini sangat cocok buat para hero tipikal menyerang seperti Marksman, Assasin, atau Fighter. Namun yang unik dari item ini, dimana skill pasifnya mampu mengurangi HP Regen yang diterima musuh sebesar 50% yang dierikan dari hero tipe healing seperti support.

Selain itu, item ini juga sangat cocok untuk membunuh tank karena memberikan +40% Physical Penetration Passive didalamnya. Namun sayang, item baru Mobile Legends ini hanya bisa digunakan di Brawl Mode saja, dan harganya cukup mahal yakni 4610 Gold. Item ini bakal rilis dalam patch pembaruan selanjutnya, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Penjelasan Tentang Conquest of Dawn Mobile Legends yang Wajib Kalian Pahami!