Gokil! Begini Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp, Bisa Chat Sama Artis Idola!

0
1711
Copyright©Youtube

Cara Bikin Chat Palsu di WhatsApp

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini hampir setiap pengguna Smartphone telah mengandalkan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp sebagai media utama untuk berkomunikasi. Bukan hanya menghemat pulsa, dengan aplikasi per-pesanan online ini, pengguna bisa lebih mudah mengirimkan pesan, baik berupa teks, foto, video dan file lainnya secara cepat.

Baca Juga : Inilah Trik Rahasia WhatsApp Terbaru Yang Jarang Diketahui, Simak Yuk!

Selain mudah digunakan, WhatsApp sendiri juga menawarkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman dalam melakukan percakapan. Namun, di samping hal itu, ternyata kita bisa saja melakukan hal konyol untuk menjahili teman melalui pesan yang dikirimkan ke aplikasi tersebut, yakni dengan membuat pesan palsu sesuai yang direncanakan. Bahkan bisa seakan-akan lagi chattingan dengan artis loh! Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut cara membuat pesan palsu di WhatsApp.

Copyright©tribun

Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

  • Pertama, kalian bisa download aplikasi bernama WhatsPrank – Fake Message ciptaan Mobilab.
  • Setelah aplikasi sudah berhasil di install di masing-masing perangkat kalian, maka jalankan aplikasinya dan di awal tampilan akan terlihat seperti aplikasi WhatsApp. Untuk masuk ke tampilan utama, kalian bisa lanjutkan dengan pilih Skip/Next.
  • Untuk memulai membuat pesan palsu, maka klik ikon (+) dan akan muncul fitur yang bisa digunakan. Untuk itu pilih ‘Add new fake chat’ sebagai chat pribadi.
Copyright©mycollect
  • Atur profil dengan menambahkan foto dan nama yang akan digunakan. Setelah itu aktifkan fitur last seen seperti status online dan typing untuk lebih meyakinkan nantinya.
  • Tulis pesan status WhatsApp dan save profil yang baru diisi tadi.
  • Nah, dengan begitu kalian sudah bisa membuat chat palsu dan ketik pesan yang akan ditulis, serta akan ada dua pilihan ikon untuk mengirim chat. (untuk ikon panah kanan untuk mengirim chat sebagai kamu sendiri) sedangkan (untuk ikon panah kiri untuk mengirim pesan sebagai teman chat kalian).
  • Untuk mengubah chat, bisa langsung tap chat-nya dan edit tulisannya.

Nah, seperti itulah Cara membuat chat palsu di WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan sendiri dengan mudah. Setelah membuat pesan palsu tersebut, kalian bisa screenshot dan kirimkan ke teman WhatsApp untuk dipamerkan. Namun perlu diingat! Gunakan cara ini dengan bijak dan jangan sampai disalahgunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Bisa Hemat Kuota! Begini Cara Download Stiker WhatsApp Secara Satuan