Gokil, Hero Baru Mobile Legends ini Bisa Tarik 5 Musuh Sekaligus!

0
222
Copyright©Istimewa

Hero Baru Mobile Legends ini Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Moonton, selaku developer game Mobile Legends ini memang hampir setiap bulannya, dengan begini maka para pemain bisa mendapatkan penyegaran mengenai beberapa hero yang bisa mereka mainkan dalam setiap pertandingan.

Nah kali ini ada kabar terbaru, dimana Moonton telah secara resmi meluncurkan hero baru lagi kedalam Advanced Sever Mobile Legends. Meskipun hero ini sudah dirilis akan tetapi masih belum sempurna, pasalnya untuk deskirpsi skill dari hero tersebut masih belum diketahui.

Baca juga: Gesit Abis dan Mudah Dikendalikan, 4 Hero Mobile Legends Wajib Kamu Punya !

Hero Mobile Legends terbaru ini memiliki nama Atlas, belum diketahui hero ini masuk kedalam role apa. Akan tetapi sepertinya Atlas bakal masuk kedalam role Fighter /Mage, pasalnya hero ini memiliki jarak serangan yang pendek serta memiliki magic damage yang cukup tinggi dibandingkan physical damage.

Copyright©Instagram

Jika dilihat dari entrance-nya, hero baru Mobile Legends ini merupakan seekor gurita yang masuk kedalam sebuah armor-suit yang membuat dirinya nampak begitu perkasa di Land of Dawn. Yang menarik pada lengan kanan Atlas terdapat tangan yang menyerupai sebuah Hook, dan pasti banyak yang mengira hero ini memiliki kemampuan seperti Franco?

Baca juga: Tips Main Solo Rank di Mobile Legends yang Bisa Kamu Coba!

Namun tidak, hook itu hanya digunakan atlas untuk menyerang seperti layaknya sebuah pedang. Untuk skill 1 Atlas ini melakukan serangan kepada lawan dengan memberikan magic damage. Sementara untuk skill 2, hero Mobile Legends ini mengeluarkan si Gurita dari dalam tubuhnya, dan jika Atlas menggunakan skill 1 maka gurita tersebut bakal melakukan hal serupa, sehingga memberikan double damage nantinya.

Yang menarik dari Atlas ini adalah skill ultimate miliknya, dimana hero Mobile Legends ini mampu menarik seluruh lawan yang ada didalam areanya lalu membanting mereka kearah yang telah ditentukan sebelumnya.

Tentu kemampuan Atlas ini bakal sangat membantu disaat war, sehingga lawan pun bakal sulit kabur dari hero Mobile Legends yang memiliki tubuh seperti robot tersebut. Belum jelas kapan hero ini bakal dirilis, jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga: OP Parah, Hero Mobile Legends Ini Jadi Langganan Banned di Mode Ranked !