Gokil, Pria ini Beli iPhone XS Dengan Ribuan Uang Koin!

0
118
Copyright©AppleInsider

Pria Asal Rusia Beli iPhone XS Dengan Uang receh!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui jika iPhone XS merupakan smartphone terbaru keluaran Apple yang mempunyai performa sangat bagus. Disamping itu smartphone ini juga diberkali dengan prosessor A12 Bionic danj kamera super canggih dengan fitur pengaturan yang pastinya jauh lebih OK.

Tak hanya itu, iPhone XS ini juga mempunyai desain yang elegan dan berkelas, jadi sudah menjadi hal yang wajar jika smartphone ini memiliki banyak peminat hampir di seluruh negara termasuk Indonesia.Dan untuk harga, harga smartphone ini rupanya hampir sama dengan iPhone X yakni berkisar US$ 999 atau setara dengan 12 juta sampai 15 juta untuk RAM 64GB.

Baca juga: Mulai Dipasarkan, Harga iPhone 8 Refurbished Makin Murah!

Pastinya bagi beberapa orang khususnya yang ekonominya menengah kebawah pasti sangat mahal. Dan mungkin untuk memiliki smartphone dengan harga lebih dari 10 juta tersebut hanyalah sebuah hayalan.

Copyright©Phone Arena

Namun jika kita mau berusaha untuk mendapatkan maka semahal apapun harganya pasti kita dapat membelinya. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Rusia, dengan percaya diri pemuda asal Rusia tersebut datang ke Apple Store dengan membawa uang koin untuk membeli iPhone XS.

Baca juga: Layak Dinanti, Inilah Daftar Smartphone Android Dengan Jaringan 5G

Namun rupanya kedatangan pemuda tersebut menarik perhatian banyak orang. Sebab pemuda asal Rusia ini datang dengan membawa bak mandi dimana dalam bak tersebut dipenuhi dengan uang logam. Tentu saja hal tersebut langsung membuat pegawai di toko tersebut tercengan.

Seperti foto yang diposting pada akun sosmed milik Ludmila Semushina, selaku Kepala Apple Store di Rusia. Dalam postingan foto tersebut terlihat sekumpul anak muda membawa bak mandi yang berisi ribuan uang koin.

Bukan tanpa alasan, ternyata kedatangan mereka ke Apple Store tidak lain adalah untuk membeli iPhone XS terbaru. Diperkirakan uang koin tersebut berjumlah sekitar 100.000 Rubel Rusia atau lebih dari US$ 1.400.

Menariknya lagi, Ludmila Semushina tidak menolah kedatangan sekumpul anak muda tersebut. Bahkan untuk menghitung koin dalam bak tersebut Lumdila mengerahkan semua pegawai di Apple Store. Setelah dihitung nominal uang tersebut setara dengan harga iPhone XS dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Baca juga: 5 Trik Ampuh Atasi iPhone Yang Bermasalah, Simak Yuk!