Google Pixel 4 XL Resmi Diluncurkan, Spesifikasinya Bikin Pengen!

0
83
Copyright©NDTV Gadgets

Google Pixel 4 XL Dijual Mulai Pekan Depan

Eratekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya pihak Google secara resmi meluncurkan kedua smartphone terbaru mereka yakni Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL. Dimana kedua smartphone ini masuk kedalam jajaran ponsel premium dengan spesifikasi mantap.

Hadir sebagai generasi penerus Google Pixel 3 series, kedua smartphone ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang lebih mantap dibandingkan pendahulunya tersebut. Dan salah satu peningkatan tersebut terletak pada sisi fotografinya.

Baca juga: Awas ! Ratusan Aplikasi Android Berbahaya Ditemukan di Google Play Store !

Google Pixel 4 series ini menjadi smartphone pertama Google dengan dukungan dual kamera belakang, dimana kamera tersebut kombinasi dari lensa biasa dan lensa telephoto yang memiliki kemampuan 2x zoom.

Copyright©NDTV Gadgets

Lalu untuk bagian depan, Pixel 4 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch, sementara Google Pixel 4 XL memiliki layar yang lebih luas yakni berukuran 6.3 inch. Layar kedua smartphone ini tak menggunakan konsep notch atau poni, namun tetap mempertahankan bezel tebal.

Baca juga: Masuk Indonesia Lusa , Redmi Note 8 Pro Bakal Dijual Segini?

Kedua hp android ini memiliki kamera selfie berukuran 8 MP yang bisa kalian gunakan untuk mengakses Face Unlock juga. Sementara kamera belakangnya, Google Pixel 4 dibekali dual kamera berukuran 12 MP + 16 MP komplit beserta LED flash.

Untuk urusan dapur pacunya, Google Pixel 4 series ini dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang diduetkan bersama dengan RAM 6 GB dan memiliki memori internal berukuran 64GB/128GB. Sementara untuk penampung dayanya, Google Pixel 4 punya baterai 2.800 mAh, sementara Google Pixel 4 XL punya baterai 3.700 mAh.

Untuk harga Google Pixel 4 ini dijual senilai USD 799 (setara Rp 11 jutaan), dan harga Google Pixel 4 XL dijual senilai USD 899 (Rp 12.jutaan). Kedua smartphone ini rencananya mulai dijual pada 24 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

Baca juga: Google Sebut Belasan HP Android Ini Rentan Diretas, Punyamu Ada?