Gratis, Game Legendaris Contra: Return Rilis di Indonesia Hari Ini!

0
2363
Copyright ©Play Store

Game Contra: Return Tersedia Gratis di Play Store dan App Store

Eratekno.com – Buat kalian anak generasi 90-an, pasti masih ingat dengan game Contra yang dulu sangat populer di consol Nintendo. Permainan yang memilii game play tembak-tembakan ini memang menjadi favorit untuk anak jaman dahulu.

Namun kini, seiring perkembangan zaman, game legendaris tersebut telah hadir kembali dengan nama Contra: Return. Game yang memiliki genre Action ini nantinya bakal hadir untuk mencapai pengguna Android dan juga iOS.

Baca juga: Gratis di Play Store, Daftar 5 Game Android Keren Buatan Indonesia

Dan yang lebih menarik lagi, seperti dikutip dari laman Tempo, jika game Contra: Return kabarnya akan segera rilis di Indonesia pada hari ini, Kamis (13/9/18). Informasi ini terungkap melelui sebuah undangan kepada media.

Copyright ©Play Store

Pihak Garena Indonesia kabarnya akan segera merilis game legendaris tersebut yang dikembangkan oleh pihak Konami dan Tencent kali ini. sebelumnya, game Contra: Return telah dirilis terlebih dahulu di China pada tahun 2017 silam.

Tak tanggung-tanggung, game Contra: Return di China pun telah meraup 50 juta kali unduhan lebih hingga saat ini. seiring perkembangan zaman, maka pihak Konami dan Tencent pun bekerja sama untuk menghadirkan game Contra: Return ini dengan kemasan lebih modern lagi.

Baca juga: Biar Ngirit, Begini Cara Main Mobile Legends Agar Hemat Kuota!

Untuk karakter utama dalam game Contra: Return ini nantinya masih akan tetap sama dengan yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1987 silam, yakni Bill Razer, Lance, dan juga Alice. Namun berbeda dengan yang dahulu, untuk kualitas grafis Contra: Return ini pun diperbaiki sehingga semakin mantap.

Selain 3 tokoh utama tersebut, masih ada 10 karakter gratis lain yang bisa digunakan dalam misi melindungi dunia dari ancaman pada alien kelompok dari Red Falcon. Untuk gaya Side-scroller sepertinya masih tetap digunakan dalam game Contra: Return ini, sehingga masih sama dengan versi lama.

Dan didalam game Contra: Return ini, bakal ada beberapa game play yang bisa dipilih, mulai dari Solo Story, Multiplayer PVP, dan juga duo. Mau coba?

Baca juga: Memiliki Ukuran Kecil, Game ini Memiliki Grafis Lebih Baik Dari Mobile Legends Lho!