Gunakan Layar Geser, Harga Lenovo Z5 Pro Lebih Murah Dari Mi Mix 3!

0
515
Copyright©Lenovo

Lenovo Z5 Pro Dibekali Dengan 4 Kamera

Eratekno.com – Smartphone dengan desain slider sepertinya sekarang sedang menjadi trend dari para vendor besar, dengan mengusung konsep ini maka mereka lebih leluasa dalam menerapkan konsep layar Full View tanpa poni di perangkat milikinya.

Beberapa perangkat yang sudah menggunakan konsep tersebut diantaranya adalah Vivo Nex, Oppo Find X, hingga Xiaomi Mi Mix 3. Nah salah satu perusahaan asal Tiongkok yakni Lenovo juga tak mau ketinggalan, dimana mereka telah merilis smartphone baru bernama Lenovo Z5 Pro.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Dibekali 4 Kamera Harga Lenovo K9 Cuma Rp 1 Jutaan!

Lenovo Z5 Pro hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED 6.39 inch dengan resolusi setara FHD+ dengan rasio layar ke bodi mencapai 95.06 persen. Dan angka ini di klaim Lenovo sebagai yang tertinggi dibandingkan vendor lain.

Copyright©Gadgets To Use

Lalu untuk skema gesernya sendiri, dibawah layar berukuran 6.39 inch tersebut ponsel android ini memiliki  kamera depan berukuran 16 MP + 8 MP, sensor infrared, Proximity sensor, dan juga earpiece. Dengan kamera tersebut, maka pengguna bisa menghasilkan gambar yang sangat bening.

Baca juga: Realme Punya Banyak Kejutan dalam Acara 11.11 Lazada, Jangan Terlewatkan!

Beralih pada bagian bodi belakang smartphone ini, Lenovo Z5 Pro dibekali dengan kamera berukuran 16 MP + 24 MP yang dibekeli dengan beberapa fitur AI, seperti AI Super Night Scene dan juga AI Super Video Shooting. Kamera ini juga dibekali dengan teknologi pixel-binning, yang mampu menghasilkan foto secara optimal.

Pada bagian dapur pacunya, Lenovo Z5 Pro ini ditenagai oleh chip Snapdragon 710 yang dibantu oleh RAM berukuran 6 Gb dan penyimpanan internal berukuran 64 GB dan 128 GB. Lenovo Z5 Pro ini juga berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh.

Untuk harga Lenovo Z5 Pro ini dibanderol lebih terjangkau jika dibandingkan dengan vendor lain, dimana untuk varian 64 GB dibanderol 1.998 Yuan (Rp 4.3 jutaan), semetara untuk varian 128 Gb dibanderol 2.298 Yuan (Rp 5 jutaan).

Baca juga: Miliki Baterai Jumbo, Harga Lenovo K5 Pro Cukup Terjangkau!