Gunakan Warna Gradasi Keren, Inikah Desain Nyata Oppo F11 Pro?

0
411
Copyright©sindonews

Oppo F11 Pro Punya 2 Kamera Belakang?

Eratekno.com – Oppo rupanya ingin memberikan kejutan untuk para pelanggannya, oleh karena itu sampai saat ini mereka belum juga menunjukkan penampakan dari perangkat terbarunya, Oppo F11 Pro. Meski sudah rapat-rapat merahasiakan tampilan dari smartphone flagship unggulannya tersebut nampun rupanya hal desain tampilan itu tetap bocor ke media.

Sebuah situs ternama di China yaitu Weibo belum lama ini baru saja mengupgrade tampilan lamannya dengan memposting sebuah gambar yang memperlihatkan secuil tampilan belakang sebuah smartphone milik Oppo. Ya, pada postingan gambar tersebut nampak dua smartphone milik Oppo yang ditengkurapkan.

Baca juga: Asli Keren, Beginikah Wujud Smartphone Lipat Xiaomi?

Sebagian besar dari netizen meyakini jika dua smartphone misterius tersebut tidak lain adalah tampilan sekaligus warna yang akan diusung oleh Oppo F11 Pro. Melalui postingan tersebut, nampak begitu jelas jika smartphone itu memiliki dua varian warna yaitu drak blue/purple dan warna blue.

Copyright©slashleaks

Tak hanya hadir dengan dua pilihan warna saja, pada bagian belakang ponsel android ini juga nampak pengaturan kamera ganda yang disusun secara vertikal lengkap dengan sensor sidik jari. Penampakan gambar tersebut sangat persis dengan gambar yang ada pada poster yang muncul belakangan ini.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Namun sayangnya gambar tersebut hanya menampilkan bagian belakangnya saja. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana tampilan dari bagian depan Oppo F11 Pro. Akan tetapi beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika pada perangkat kali ini Oppo akan membekalinya dengan desain pop-up sebagai tempat tinggal kamera depannya.

Berbicara soal kamera, Oppo F11 Pro telah dibekali dengan kamera utama sebesar 48 MP.  Disamping itu rumor lain juga mengatakan jika perangkat ini juga akan hadir dengan kamera depan 32 MP untuk memuaskan hati para pecinta selfie.

Melalui akun Twitter resmi, @oppo pada hari Rabu (13/02) memberikan cuitannya sembari menyematkan hastag BrillianPortrait. Melalui tagar tersebut, vendor asal Cina ini  masih akan membekali Oppo F11 Pro dengan kualitas kamera yang bagus.

Walaupun belum mengumumkan kapan smartphone ini akan diresmikan, beberapa laporan muncul serta mengklaim jika Oppo F11 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan dibandrol seharga Rs 25.000 atau setara dengan Rp. 4,9 Jutaan.

Baca juga: Oppo F11 Pro Dipastikan Punya Kamera 48 MP