Hadir di Indonesia, Begini Tampang LG V30 Plus Berkelir Biru

0
294
LG V30 Plus
copyright©LG

Ini Dia Tampang Menawan LG V30 Morrocan Blue yang Hadir di Indonesia!

Eratekno.com – Usai pada bulan Februari lalu meluncurkan warna Raspberry Rose, LG kembali merilis varian warna baru untuk LG V30 Plus di Indonesia. LG V30 Plus kni hadir dalam balutan warna biru yang megah berjuluk Morrocan Blue.

“Hadirnya varian warna biru bagi LG V30 Plus ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, pada siaran resmi yang di lansir dari  Selular (5/3/2018).

Heegyun juga mengatakan LG V30 Plus Morrocon Blue ini bakal mulai di tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai pekan ini. LG memilih penyebtan Morrocan Blue ini karena adanya pelapisan akhir bagian belakang bodinya yang di buat berdasar inspirasi dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchauen-Maroko yang sangat di kenal dunia.

Baca juga: Ikuti Jejak iPhone X, LG G7 Neo dengan Sisipkan Notch di Layar Atas

Dengan hadirnya varian baru ini semakin menambah opsi warna smartphone dengan kemampuan videografi premium ini di Tanah Air. Sebelumnya di ketahui LG V30 Plus di Indonesia sudah memiliki tiga varian warna yakni Aurora Black, Silver Cloud dan Raspberry Rose yang baru saja di perkenalkan bulan lalu.

LG V30 Plus Morrocan Blue
copyright©BGR

Sama dengan varian lainnya, LG V30 Plus Morrocan Blue ini juga hadir dengan spesifikasi dan performa tinggi dengan kemampuan videografi kelas premium. Hal ini tak lepas dari sematan berbagai perangkat keras dan pembaruan yang mencatatkannya sebagai yang pertama di terapkan pada smartphone.

Smartphone ini hadir dengan dual kamera belakang yang terdiri dari 16 MP untuk pengambilan gambar normal dan 13 MP untuk wide angel. Untuk kamera normal memiliki bukaan f/1.6 dan untuk wide angel memiliki bukaan f/1.9.

Baca juga: LG Umumkan Smartphone V30S ThinQ dengan Kecerdasan Buatan !

kamera depannya memiliki sensor 5 MP dengan dengan bukaan f/2.2. Tak kalah dengan kamera belakang, kamera depan juga bisa melakukan pengambilan gambar dengan angel yang lebar sehingga Anda bisa selfie secara ramai-ramai.

LG melengkapi ponsel ini dengan baterai 3.300 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. Ada pula fingerprint di bagian belakang dan 32-bit Hi-Fi Quad DAC untuk kualitas audio mumpuni.

     Baca juga LG Kenalkan LG Gram Z980, Laptop Super Tipis yang Menggoda, Harganya?