Hadir di Indonesia Bulan Depan, Meizu M6s Memiliki Desain ‘Zaman Now’ dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan

0
1061
Meizu M6s
[email protected]

Meizu M6s, Smartphone dengan Desain Kekinian dan Harga Terjangkau

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu terakhir beredar, kini Meizu akhirnya memamerkan smartphone terbarunya yakni Meizu M6s. Vendor smartphone asal negeri Tirai Bambu ini merilis perangkat terbarunya tersebut di Beijing Tiongkok pada Kamis, 18 Janurai 2018 lalu.

Cukup diketahui jika M6s sendiri adalah smartphone pertama Meizu dengan rasio layar 18 :9. Smartphone pintar ini memiliki ukuran layar yang cukup besar atau dpaat dikatakan jumbo yakni 5,7 inci. Selain itu desiannya pun terlihat sangat kekinian dan mengikutik desain smartphone zaman sekarang.

Baca juga :  Meizu M6s, Bakal Saingi Vivo dan Xiaomi di Banderol Rp 2 Jutaan !

Sedangakan jika bicara spesifikasinya, Meizu M6s ini dibekali dengan kamera depan berselusi 8 megapiksel. Kemudian pada kamera utama yang terletak di bagian belakang menggunakan kamera bereseolusi 16 megapiksel. Dengan kamera tersebut tentu lebih memanjakan penggunanya untuk berselfie maupun swafoto dengan hasil yang memuaskan.

Pada segi ruang penyimpanannya, M6s ini menggunakan penyimpan berkapasitas 32 GB dan 64 GB dengan RAM 3 GB. Adapun untuk kapasitas daya, Meizu memberikan baterai dengan kapasitas 3.300 mAh dan harga smartphone ini dibandeorol 999 yuan atau setara dengan Rp 2 jutaan. Terkait pemasaran smartphone ini diungkapkan oleh VP Overseas Sales and Marketing Department Meizu Technology, Daniel Jiu.

Meizu M6s
[email protected]

Dia mengungkapkan jika M6s akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan Maret 2018 mendatang. Jiu mengungkapakan, untuk pemasarannya akan menggandeng patner lokal demi memnuhi tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Hal ini dilakukan karena TKDN sendiri merupakan aturan resmi untuk pemasaran ponsel di Tanah Air.

‘Di Indonesia ada aturan TKDN yang wajib dipenuhi. Maka dari itu kami nantinya akan menggandeng patner lokal dan kami juga yakin jika produk ini dapat diterima masyarakat. Saya katakan demikian karena perangkat ini punya fitur unggulan menarik serta harganya pun juga terjangkau‘ ujar Daniel Jiu.

Jiu sendiri menambahakan jika pihaknya memang belum segencar vendor smartphone lain dalam memasarkan produkya di Indonesia. Dia mengatakan jika kali ini Meizu akan fokus mengembangkan produknya agar bermanfaat untuk aktivitas manusia.

Baca juga :  Undangan Ini Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Meizu E3

Kami berharap pengembangan produk supaya masyarakat pun juga merasakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kami menyasar anak muda di Indonesia dan produk yang berasal dari Tiongkok sendiri memang mudah diterima di Indonesia‘ sambung Jiu.

Sementara itu diharapkan Meizu M6s ini nantinya akan laris manis di pasar Tanah Air. Cukup diketahui, Meizu saat ini sudah memiliki sebanyak 26 sentra costomer service di Indonesia dan ini menunjukan komitmen Meizu untuk memberi kemudahan untuk penggunanya.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, Meizu M6S Hadir dengan Harga Terjangkau