Hadir Lebih Awal, Samsung Galaxy Note 9 Diprediksi Meluncur di Tahun ini ?

0
663
[email protected]

Benarkah Samsung Galaxy Note 9 Hadir Lebih Awal Tahun ini ?

Eratekno.comSamsung yang belum lama ini meluncurkan smartphone kelas premium yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Dimana kedua smartphone tersebut yang sudah dilempar ke pasaran di beberapa negara, termasuk juga di Indonesia. Tampkanya Samsung yang tak ingin berhenti bernafas, yang langsung merangkak untuk menggarap sebuah smartphone kelas premium yang lain, yani Galaxy Note 9.

Baca Juga : Hadir Agustus 2018, Akankah Samsung Galaxy Note 9 Jadi Pasang Sidik Jari Bawah Layar?

Dimana langkah Samsung yang terlihat dari berdasarkan dua firmware anyar yang belakangan ini bocor di internet, yakni N960FXXE0ARB7 dan N960FXXU0ARC5. Sehingga dapat ditarik kesimpulan, jika penerus dari Galaxy Note 8 tersebut bakal segera dirilis lebih awal di tahun ini.spekulasi ini yang juga berdasarkan dari perilisan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang dinilai juga begitu cepat.

Dengan perilisan firmware yang lebih awal, diprediksi jika Galaxy Note 9 yang bakal diperkenalkan oleh Samsung pada bulan Agustus tahun ini.  Smartphone ini yang juga telah memiliki kode penamaan yakni Crown, dimana Samsung yang diprediksi bakal mengusung Galaxy Note 9 dengan mengadopsi layar Infinity Display 2.0.

Baca Juga : Kembangkan Teknologi Canggih, Samsung Galaxy S10 Gunakan Pengenalan Wajah ala iPhone X?

Untuk ukuran layar, diharapkan Samsunbg yang tak mengubah ukuran layarnya. Yang dimaksud disini yakni ukuran layar dari Galaxy Note 9 yang bakal sama dengan layar milik Galaxy Note 8, yang memiliki ukuran 6,3 inci. Untuk jeroan yang diperkirakan Samsung yang tetap mempercayakan chipset andalan yang sama seperti yang disematkan dalam Galaxy S9 Series.

Dimana Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang memiliki dua chipset yang digunakan oleh Samsung, yakni Exynos 9810 dan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Bukan hanya itu, besaran RAM yang baal disokong kali ini sebesar 6 GB serta media penyimpanan storage yang berkapasitas sebesar 64GB, 128GB dan 256GB. Diperkirakan Samsung yang bakal mengubah dukungan kamera serta tempat posisi pemindai sidik jari.

Baca Juga : Kolaborasi Samsung dan Disney, Hasilkan AR Emoji di Galaxy S9 Makin Lucu !