Hadirkan Fitur Baru, Kirim Video Tik Tok  Ke WhatsApp Bakal Lebih Mudah!

0
115
Copyright©The News Minute

Aplikasi Tik Tok Siapkan Banyak Fitur Baru Didalamnya

Eratekno.com – Meskipun beberapa waktu lalu sempat diblokir oleh pemerintah Indonesia, namun sekarang aplikasi Tik Tok ini sudah kembali bisa digunakan secara normal, dan penggunannya pun juga masih banyak saat ini.

Ada kabar menarik tentang aplikasi Tik Tok tersebut, dimana mereka kabarnya sedang melakukan uji coba pintasan. Dimana hal ini nantinya memudahkan pengguna untuk mengirim video ke platform lain.

Baca juga: Anti Blokir, Dua Aplikasi MOD WhatsApp ini Punya Banyak Fitur Keren!

Kabar ini disampaikan langsung oleh Jane Manchun Wong selaku Spesialis Reverese-Enginering yang telah membagikan sebuah gambar screenshot melalui akun Twitter miliknya. Seperti yang disampaikan oleh laman Business Today, jika fitur baru aplikasi ini adalah Send To.

Copyright©twitter

Dimana dengan fitur baru tersebut, aplikasi Tik Tok ini bakal terintegrasi dengan sejumlah sosial media populer saat ini, sebut saja seperti WhatsApp, Instagram, maupun Facebook dengan lebih mudah lagi.

Baca juga: Bisa Jadi Alternatif, Inilah Aplikasi Chating Andalan Saat WhatsApp Down!

Jane Manchun juga membeberkan, jika Aplikasi Tik Tok saat ini sedang menguji fitur Link Account. Nah fitur ini nantinya bakal mengintegrasikan akun pengguna TikTok dengan Facebook dan Google. Dan kabarnya pihak TikTok saat ini sedang menyiapkan tampilan antarmuka untuk video favorit.

Perlu diketahui, dengan pencapaiannya selama ini aplikasi Tik Tok telah dinobatkan sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di App Store selama 5 kuartal berturut-turut. Hal tersebut merupakan kajian yang dilakukan oleh lembaga riset Sensor Tower baru-baru ini.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tech Crunch, jika selama kuartal 1 ditahun 2019 ini, ada 33 juta unduhan aplikasi Tik Tok di App Store. Dimana dibawahnya ada sejumlah aplikasi favorit lain seperti Youtube, Instagram, Whatsapp, serta Messenger.

Baca juga: Wajib Dicoba, Cara Melindungi Smartphone Android dari ‘Aplikasi Tuyul’!