Hadirkan Inovasi Baru, Vivo APEX Bakal Segera Meluncur Dipasaran ?

0
307
[email protected]

Ponsel Inovatif, Vivo APEX Kemas layar OLED 5,99 inci Segera Hadir Dipasaran ?

Eratekno.com – Usai mencuri perhatian dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari lalu, kini ponse inovatif Vivo APEX yang segera dijual ke pasaran. Dimana pabrikan asal Negeri Tiongkok tersebut yang bakal mengadakan acara peluncuran pada 12 Juni mendatang di Shanghai. Namun apakah Vivo masih mempertahankan nama APEX atau memberikan julukan baru dalam ponsel ini.

Baca Juga : Sebentar Lagi, Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Meluncur ! Harganya ?

Perlu diketahui bahwa Vivo Apex yang bakal dikemas dengan ukurang bentang layar OLED 5,99 inci dengan fitur COF. Sementara untuk ukuran bezel sendiri yang tergolong tipis.

[email protected]

Dibagian sisi kiri dan kanan yang hanya 1,8mm sedangkan dibagian bawah 4,3mm. layar Vivo APEX yang tak hanya sekedar menampilkan gambar, namun memiliki fungsi lain yakni sebagai earpiece dan speaker sebab keduanya diletakkan dibawah layar.

[email protected]

Disamping itu, pabrikan asal Negeri Panda tersebut yang juga menyematkan sensor ambient dan proximity di bawah layar, termasuk juga sensor sidik jadi disana. Vivo yang menyatakan jika fitur anyar tersebut yakni sensor jarinya yang diber nama half-Screen Fingerprint Scanning. Sementara fitur menarik yang lain yakni mewngenai penempatan dari kamera selfie yang tersembunyi dibagian bodi atasnya.

Baca Juga : Terungkap, Vivo X21i usung Jeroan MediaTek Helio P60 dan RAM Jumbo ! Selengkapnya

Vivo APEX yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 845, namun sayangnya Vivo yang masih belum memberikan bocoran mengenai kapasitas RAM demikian juga dengna ukuran kamera. Mereka hanya memastikan jika Vivo APEX yang bakal hadir dengan teknologi System in Package (SIP) yang memungkinan untuk memberikan pengalaman audi Hi-Fi. Yang dilengkapi dengan tiga amplifier dan DAC.

Sebelumnya, Vivo yang usai merilis sei V9 pada akhir Maret lalu, kali ini Vivo yang tengah meluncurkan seri terbaru yang lebih eksklusif serta tampil beda. Vivo V9 dalam edisi terkini yang bakal hadir dengan warna biru dengan desain 3D serta glossy. Keputusan mengenai peluncuran warna biru tersebut yang telah dilakukan melalui observasi dari kepribadian pelanggan.

Baca Juga : Sasar Kelas Entry-Level, Vivo Y53i Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?