Hal Baru Ini Dihadirkan Moonton Untuk Jawab Keluhan Player Mobile Legends, Mau Ikutan?

0
235
Copyright©blibli

Moonton Akhirnya Dengarkan Opini Pemain Mobile Legends 

Eratekno.comSudah di perkenalkan sejak beberapa tahun silam, eksistensi game Mobile Legends seperti tidak ada matinya. Yups, game MOBA besutan Moonton ini masih punya banyak pemain yang setia hingga saat ini, padahal ini sudah ada beberapa game online baru yang lebih menarik untuk dimainkan.

Sadar bahwa gamenya masih punya banyak peminat, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends selalu menghadirkan hal-hal yang baru untuk menarik minat para pemain baru dan membuat para pemain lama betah memainkan game MOBA ini.

Berbicara mengenai game Mobile Legends ini, para pemain tentunya punya banyak opini terkait dengan game ini. Pasalnya seorang pemain yang menghabiskan waktu yang di milikinya dalam game pasti punya opini untuk meningkatkan kualitas bermain dalam game secara kesuluruhan.

Baca juga : Cecilion Datang, Hero Mobile Legends ini Jadi ‘Tumbalnya’!

Dan hal inilah yang membuat Moonton melakukan sebuah inovasi terbaru ke dalam game Mobile Legends baru-baru ini.

Copyright©gamebrott

Yang mana sang developer ini baru-baru ini memberikan sebuah voting untuk kamu yang menginginkan sebuah skin Legends baru untuk hero-hero favorit kamu.

Copyright©gamebrott

Nantinya hero yang mendapatkan voting terbanyak akhirnya akan mendapatkan sebuah skin Legends baru yang di kenal sebagai skin paling apik dalam sejarah game Mobile Legends. Skin Legends sendiri bakal merubah hampir semua yang ada dalam sebuah karakter Mobile Legends.

Baca juga : Hero Mobile Legends Ini Sulit Dikendalikan, Pemula Jangan Coba-coba deh !

Di mulai dari Cutscene awalnya, efek animasi, efek recall, skill efek hingga efek mati saat menggunakan hero tersebut.

Event voting yang di gelar oleh Moonton untuk skin Legends ini akan mendapatkan 3 fase. Yang pertama akan di mulai tanggal 14 Februari untuk Quarter Final, lalu 18 Februari 2020 untuk Semi Finalnya dan 22 Februari nanti untuk Grand Final penentuan skin Legends dari hero yang di inginkan oleh para pemain Mobile Legends.

Copyright©gamebrott

Akan tetapi, pemain Mobile Legends tak bisa melakukan voting untuk hero-hero yang telah mendapatkan skin legends seperti Miya, Saber, Lesley, Gord dan Alucard. Hal ini merupakan upaya yang dilakukan Moonton agar player tak lagi memberikan skin Legends seperti yang terjadi pada perilisan skin Alucard dan Gord beberapa saat lalu.

Baca juga : GG Abis, Item Wajib Cecelion Mobile Legends Ini Cukup Murah Untuk Dibeli!