Hal Ini Buktikan PUBG Mobile Lebih Baik Dibanding Versi PC, Setuju?

0
530
Copyright©Uptodown

PUBG Mobile Memiliki Varian lebih Beragam Dalam permainan

Eratekno.com – Dirilis sejak Maret 2018 lalu, PUBG Mobile langsung menjadi salah satu game battle royale yang memiliki banyak sekali penggemar. Game ini menjadi versi Mobile dari game PC yang bernama PUBG.

Meskipun versi mobile, namun siapa yang menyangka jika PUBG Mobile ini malah memiliki fitur lebih baik dibandingkan versi PC lho. Gak percaya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Item Wajib yang Harus Kamu Bawa Saat Main PUBG Mobile!

Bonus Saat Login

Sejumlah developer game, menerapkan sebuah bonus khusus setiap kali para pemain login dalam game tersebut setiap harinya. Dan hal ini juga berlaku pada game PUBG Mobile, jadi para pemain tak hanya mendapat hadiah saat selesai bertanding, namun cukup login saja mereka juga mendapatkan hadiah berupa koin maupun item.

Copyright©Zero-Sleep

Banyaknya Misi Menarik

Berbeda dengan versi PC, untuk game PUBG Mobile ini banyak menyediakan beragam misi-misi kecil sebagai salah satu fitur utama. Beberapa misi ini diantaranya seperti bertahan dalam jangka waktu tertentu, memainkan sejumlah pertandingan bersama teman, dan juga mengambil senjata dari udara.

Baca juga: PUBG Mobile Punya Candi Rahasia di MAP Sanhok Surganya Looting, Sudah Tahu?

Peta dan Kompas Yang Lebih Baik

Melalui game PUBG Mobile tersebut, Tencent selaku developer telah memecahkan masalah yang kerap dialami oleh game PUBG versi PC yakni kompas dan peta. Peta yang diterapkan dalam game PUBG Mobile ini dibuat lebih kecil dan bisa berfungsi secara real time tanpa menutupi layar.

Tentu pembaruan konsep ini menjadi sangat bermanfaat karena fokus pemain dalam permainan PUBG Mobile menjadi lebih terjaga. Lalu untuk kompasnya, kini dibekali dengan indikator yang menunjukan seberapa jauh atau dekat dari area yang telah para pemain tandai.

Copyright©

Auto Loot

Keuntungan lainnya, dalam PUBG Mobile ini terdapat dua pilihan yang bisa digunakan, yakni Loot secara manual maupun loot secara otomatis. Dan hal ini, tidak berlaku untuk game PUBG versi PC, dimana hanya bisa dilakukan dengan cara manual.

Baca juga: Selain PUBG Mobile, 5 Game Battle Royale Ini Juga Wajib kamu Coba!