Halo Gamer, Arena of Valor Bakal Sambangi Nintendo Switch di Tahun ini Lho ! Cobain yuk

0
384
[email protected]

Horee, Game Arena of Valor Segera Hadir di Nintendo Switch Tahun ini !

Eratekno.comGame Moba Arena of Valor, yang bakal segera sambangi Nintendo Switch. Dimana pengembang tengah bersiap guna membuka uji coba beta bagi para pemain yang tak lama lagi. seperti yang dilansir dari Gamespot, Kamis (28/6/2018), adapun uji coba closed beta tersebut bakal diadakan lagi mulai 28 Juni hingga 12 Juli 2018.

Baca Juga : Main Game sambil Mudik dapat Motor dan Galaxy S9, Mau ? Begini caranya

Dalam uji coba tersebut, pemain bisa bermain melawan komputer atau bertarung dalam pertarungan secara online. Terdapat 30 hero yang bisa dimainkan dalam uji coba tersebut, termasuk beberapa karakter DC. Meski demikian, dalam uji coba tersebut bakal ada beberapa perubahan yang diusung oleh para pengembang.

[email protected]

Yakni salah satunya, mengenai resolusi game yang ditingkatkan secara bertahap. Menurut rencana, ketika game ini diluncurkan, resolusinya mampu tampil pada 1080 piksel dengan 60 fps. Di tahap uji coba ini, Arena of Valor yang baru hadir dengan resolusi 900 piksel dan berjalan dengan kecepatan 45 fps.

Baca Juga : Inilah 5 Hal yang Paling Menjengkelkan Ketika Main Game di Smartphone !

Tencent yang merupakan pengembang yang telah bekerja sama dengan Nintendo guna mengusung game Arena of Valor di Switch. Ketika nanti diluncurkan, game Arena of Valor versi Switch yang bakal menghadirkan seluruh karakter hero temrasuk juga konten yang lain yang telah tersedia di versi mobile. Tak hanya itu, pengembang juga memastikan game ini tidak akan berjalan cross-platform.

Oleh sebab itu, pemain tidak dapat memainkan game ini secara simultan di masing-masing platform, baik untuk Nintendo Switch dan mobile. Mengingat Nintendo Switch yang menawarkan gameplay yang berbeda, Tencent yang telah menyertakan skema kontrol Joy-Con yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pemain.

Menurut rencana, game ini bakal hadir pada musim gugur 2018 atau menjelang akhir tahun 2018. Sebagai tambahan, mengenai performa serta grafis dari game Arena of Valor versi Switch yang bakal ditingkatkan menjadi lebih baik, termasuk hadirnya konten yang berada di versi mobile. “Berbagi berita luar biasa. Seri Mi 8 pertama kali dijual pada 5 Juni. Hanya dalam 18 hari kemudian, kami telah menjual lebih dari 1 juta unit!” ucapnya.

Baca Juga : Inilah 5 Game Keren untuk Teman Ngabuburit, Wajib Dimainkan ya Sob !