Hanya 40 Detik, Puluhan Ribu Realme C1 Ludes

0
163
Copyright©Latestly

Harga Realme C1 Dibanderol Rp 1.3 jutaan

Eratekno.com -Setelah meraih Kesuksesan dalam pemasaran Realme 2 dan Realme 2 Pro, kemarin vendor Realme juga telah memecahkan rekor kembali dengan pemasaran smartphone termurah mereka yakni Realme C1.

Dalam penjualan Realme C1 kemarin, vendor Realme menyediakan 10.000 unit dan semuanya ludes dalam waltu 40 detik saja. Tak hayal dengan hal ini, membuat Realme menjadi raja baru smartphone entry level di Indonesia.

Baca juga: Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro (6GB), Tentukan Pilihanmu!

Realme C1 adalah smartphone masa kini yang sudah dilengkapi dengan komponen yang canggih. Seperti dari prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core yang bisa mempercepat proses rendering grafis sampai 25% serta bisa menghemat daya baterai sampai 30%.

Smartphone yang digandakan bisa merajai pasar Indonesia ini juga dibekali dengan layar berukuran 6,2 inchi dengan rasio screen-to-body mencapai 85%. Tidak hanya itu saja Realme C1 ini juga hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4.230 mAh.

Copyright©Latestly

Selain memiliki kapasitas baterai cukup besar rupanya ponsel android ini juga telah di dukung  18 jam pemutar music dengan koneksi WiFi, pemutar video atau bermain game selama 10 sampai 15 jam lamanya.

Baca juga: Whatsapp Segera Kedatangan Iklan, 4 Aplikasi Ini Bisa Jadi Alternatif

Penggunaan prosessor Qualcomm Snapdragon  rupanya membuat kinerja smartphone ini semakin cepat. Disamping itu smartphone ini juga menawarkan kualitas gambar yang  bagus dan jelas tanpa lag saat bermain game.

Pada bagian kamera Realme C1 ini juga dibekali dengan kamera ganda 13 MP + 2 MP yang digabungkan dengan algoritma software. Perpaduan antara kamera ganda dengan software tersebut mampu menghasilkan gambar yang jelas dengan blur di bagian latar belakang yang terlihat lebih alami.

Tak hanya itu rupanya kamera Realme C1 ini juga dilengkapi dengan fitur PDAF, dimana fitur tersebut mampu meningkatkan kecepatan fokus, menangkap objek dengan cepat dan memperpendek waktu fokus.

Untuk kamera depan Realme C1 mempunyai kemampuan 5 MP dan sudah di lengkapi dengan fitur Al Beauty yang mempunyai 296 titik pengenalan yang secara otomatis bisa mengenali jenis kelamin, warna kulit,  jenis kulit hingga usia.

Realme C1 juga hadir dengan ruang penyimpanan RAM berkapasitas 2 GB + 16 GB dan ROM yang bisa di upgrade sampai 256 GB melalui micro SD slot. Smartphone terbaru keluaran Realme ini juga hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black Mirror dan Blue Navy. Untuk Harga Realme C1 ini kemarin dijual seharga Rp 1.399.000 juta.

Baca juga: Kelebihan Realme C1 yang Membuatnya Layak Dibeli!